Dunia Steampunk Mortal Engines, Film Terbaru Peter Jackson Tahun Depan

Source: ComingSoon.net

Setelah sekuel ketiga The Hobbit yang rilis di tahun 2014, nggak ada kabar lagi dari Peter Jackson di dunia perfilman. Nah, beberapa hari yang lalu Jackson membuat kejutan dengan merilis trailer pertama untuk Mortal Engines yang dijadwalkan rilis akhir tahun depan.

Mortal Engines adalah film petualangan epic sci-fi yang diadaptasi dari novel karangan Philip Reeve. Christian Rivers, visual effects supervisor di The Lord of the Ring dan The Hobbit, yang akan menyutradarai film ini. Ngga Cuma itu, pemenang Academy Award, Peter Jackson, Fran Walsh, dan Phillipa Boyens yang bakal menulis scenario tersebut. Mortal Engines akan diproduseri oleh Zane Weiner (The Hobbit Trilogy), Amanda Walker (The Hobbit Trilogy), Deborah Forte (Goosebumps), Walsh dan Jackson. Sementara Β itu Ken Kamins (The Hobbit Trilogy) dan Boyens yang akan menjadi eksekutif produsernya.

Source: Landmark Cinemas

Di trailer pertamanya kamu bisa melihat gambaran dari kota besar dengan segala kesibukannya yang menjadi ciri novelnya. Fokus dari film ini adalah versi steampunk di London, di mana banyak mesin yang besar dan mengerikan yang akan bekeliling untuk mencari sumber daya yang semakin menipis di planet ini. Nantinya Mortal Engines akan dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmer, dan Robert Sheehan.

Dan inilah synopsis Mortal Engines:

Ribuan tahun setelah peradaban di muka bumi hancur oleh peristiwa dahsyat, manusia berevolusi dan beradaptasi dengan cara yang baru. Kota-kota besar kini bergerak mengelilingi bumi dan menghancurkan kota traksi lain yang lebih kecil. Tom Natsworthy (Robert Sheehan) – yang berasal dari Lower Tier, kota traksi besar di London, berusaha berjuang untuk menyelamatkan dirinya setelah bertemu dengan buronan berbahaya Hester Shaw (Hera Hilmar). Dua hal inilah yang memicu permbentukan aliansi yang mengubah takdir masa depan.

Makin penasaran, kan?

Stay tune terus di popculture.id ya!

%d blogger menyukai ini: