Movie Marathon Untuk Halloween Lebih Mencekam!

Source: Bloody Disgusting

Halloween sebentar lagi, siapa sih yang pengen ngabisin waktu di hari paling menyeramkan cuma dengan hal-hal biasa?

Nih, kita udah siapin 5 film horror yang bisa bikin kamu begadang semalaman!

  1. Scream (1996)
    Source: PopHorror

    Franchise film ini emang udah sampai film keempat, tapi sebenarnya film original Scream ini adalah halloween classic yang harus banget ditonton rame-rame sama sohib kamu. Pembunuh ‘The Ghostface’ yang punya ciri khas masker dan jadi icon horror slasher muncul di film ini, membunuh beberapa remaja yang tinggal di kota kecil. Tentu aja ketegangan demi ketegangan muncul sepanjang film. Siapa yang kira-kira selamat dan siapa yang dibunuh? Well, check for yourself!

  2. Carrie (2013)
    Source: Geekade

    Film ini adalah remake dari judul yang sama di tahun 1976, yang juga merupakan adaptasi dari novel Stephen King. Di filmnya kali ini, Chloe Grace Moretz keliatan sangat bizarre, dan ambience filmnya juga ngeri banget. Chloe berperan sebagai gadis bernama Carrie yang tersisihkan dari pergaulan dan berkonfrontasi dengan para gadis yang membully-nya. Carrie, sebagai gadis yang memiliki kekuatan telepati, membalas perbuatan mereka dengan sadis. Ugh, ngeri banget deh pokoknya!

  3. Get Out (2017)
    Source: Horror Freak News

    Kalau yang ini, film kesukaan saya pribadi dari sutradara Jordan Peele. Ceritanya dimulai saat Chris harus ketemu dengan orang tua dari pacarnya. Awalnya dia gugup dan canggung soal gimana tanggapan orang tua pacarnya karena perbedaan ras. Meskipun pertamanya terlihat baik-baik saja, Chris merasa ada yang janggal dengan keluarga pacarnya. Dan kecurigaan Chris terbukti dengan beberapa hal yang terkuak sepanjang film. Yakin deh, film ini bisa jadi alesan kamu untuk nggak pengen ketemu dengan calon mertua!

  4. Pengabdi Setan (2017)
    Source: 21Cineplex

    Okay, nggak lengkap rasanya kalau film ini nggak masuk di list must watch movies di tahun ini. Jujur, saya nggak nyangka kalau film horror Indonesia bisa sebagus ini. Selain karakter dan storyline yang kuat di film yang disutradarai dari Joko Anwar ini, jump scare dan ambience-nya bikin deg-degan dan penasaran sepanjang film. Sepertinya sih sampai Halloween selesai, Pengabdi Setan masih akan stay di banyak layar bioskop di Indonesia. Get the ticket and enjoy it!

  5. Halloween (1978)
    Source: Bloody Disgusting

    Momen halloween kurang sreg kalau nggak nonton ‘Halloween’. Film ini masuk salah satu kategori film terseram sepanjang masa. Kamu juga kayanya harus menyalakan lampu deh, biar nggak serem-serem amat. Film ini bercerita tentang pembunuh yang membunuh sodara laki-laki dan perempuannya saat dia masih kecil, dan kemudian dipenjara karenanya. Tapi tunggu dulu! Dia kabur dan mulai menguntit seseorang! Awas di belakangmu!

 

Bonus:

Mr Bean Kesurupan Depe

Dari judulnya, kamu pasti berekspektasi untuk bisa melihat Mr Bean (Rowan Atkinson) kan? Nah, disini kamu siap-siap ya, untuk kecewa. Karena dari cerita dan karakter yang ada di filmnya sendiri bisa bikin kamu terjaga semalaman. Bukan, bukan karena ngeri, tapi karena berpikir keras kenapa film ini sangat aneh, Mr Bean jadi pocong, dan anehnya lagi kenapa ada produser film yang mau membiayai dan mempromosikan film ini sampai jadi.

Yuk, lanjut baca
adegan film deadpool
Akankah Deadpool Masuk Ke Marvel Cinematic Universe?
%d blogger menyukai ini: