Netflix Umumkan Premiere Date dari Season 2 “A Series of Unfortunate Events”

Netflix baru saja mengumumkan musim kedua dari “A Series of Unfortunate Events” yang dibintangi oleh Neil Patrick Harris rilis di 30 Maret ini.

Di teaser untuk season keduanya, Haris tampil seperti karakter yang dimainkannya dalam series ini: Count Olaf! Dia memberi pengumuman secara langsung kepada penonton, dengan gayanya saat berbicara dengan dua anak asuhnya. Ini dilakukan sebelum dia menunjukkan beberapa klip untuk season duanya.

“Saya sangat menyesal mengganggu waktu istirahatmu, tapi inilah saatnya bagi kita untuk merayakan pesta tahun baru,” kata Olaf. “Mungkin ada beberapa darimu yang terkejut bahwa Netflix memilihku sebagai wajah pertama yang pertama kamu lihat di awal tahun ini, tapi ini adalah orang-orang yang sama yang tidak peduli apabila rumahmu kebakaran” tambahnya,

Netflix sengaja merilis teaser ini di 1 Januari kemarin dan langsung dibagikan di berbagai sosial media di hari Selasa.

TV series ini diadaptasi dari buku karangan Daniel Handler a.k.a Lemony Snicket, “A Series of Unfortunate Events” yang bercerita tentang tiga anak yatim piatu yang dipaksa tinggal dengan walinya yang sangat jahat, Count Olaf, setelah kematian orangtua mereka. Season pertamanya sendiri bisa dinikmati sejak 13 Januari 2017 kemarin dengan delapan episode. Di season terbarunya, bakal ada 10 episode tembahan. Kali ini cerita bakal berfokus di buku lima sampai Sembilan, yaitu “The Austere Academy” , “The Ersarz Elevator”, “The Vile Village”, “The Hostile Hospital” dan “The Carnivorous Carnival”

Source : youtube.com

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
cincin lord of the rings
Serial Lord of The Rings Telah Mengumumkan Nama-Nama Pemeran
%d blogger menyukai ini: