Netfix Rilis Trailer Film The Main Event

the main event netflix trailer

Netflix telah merilis trailer film The Main Event, sebuah film family friendly akan menceritakan mimpi anak kecil menjadi seorang pegulat profesional di WWE. Film ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 10 April 2020.

Seperti yang kita tahu, selama bertahun-tahun industri film Hollywood seperti terjebak dalam pengembangan ide. Studio seperti mengulang-ngulang ide mereka dan menyajikan film-film yang sama setiap tahunnya.

Kini situs streaming Netflix sepertinya memiliki jalan pikiran lain. Pada tahun terakhir Netflix melejit mereka sukses membangkitkan film-film drama komedi romantis dan membuat film-film thriller yang minim budget. Kini lewat The Main Event mereka menghadirkan kembali genre fantasi anak-anak.

Nonton trailer The Main Event kita merasa kembali ke era Hollywood dimana film-film Rookie of The Year, The Big Green dan The Mighty Ducks masih dianggap keren oleh para penonton. Film fantasi anak-anak memang punya daya tarik tersendiri, lihat saja kesuksesan Jojo Rabbits setahun ke belakang. Epik banget kan~

adegan trailer the main event

Dilansir Slashfilm, film The Main Event sendiri disutradarai oleh Jay Karas, yang memimpin penggarapan beberapa judul terkenal seperti Workaholicks, Park and Recreation dan Superstore. Bagi kalian yang penasaran dengan sinopsis film ini langsung saja baca di bawah ini

“Setelah menemukan sebuah topeng ajaib, seorang bocah lelaki berusia 11 tahun mengikuti kompetisi untuk menjadi superstar WWE berikutnya. Ternyata  topeng tersebut memberinya kekuatan super, dan cita-citanya untuk menjadi superstar WWE dapat terkabul.

Leo didukung oleh neneknya untuk mencapai mimpinya. Leo sangat berambisi dan akan melakukan apa saja untuk mencapai mimpinya menjadi Superstar WWE. Bisakah satu anak kecil memenangkan semua pertandingan yang melawan penantang profesional di atas ring gulat?”

Film ini dibintangi oleh Adam Pally, Ken Marino serta menghadirkan superstar WWE Kofi Kingston, The Miz dan Sheamuz. Wah pasti keren banget kan film ini?

Nah setelah menonton trailer The Main Event yang dirilis Netflix, apa kalian cukup tertarik untuk menyaksikan film ini? Film ini sepertinya akan mengocok perut kita sekaligus memberi nostalgia bagi para penggemar WWE~

Latest Reviews

More Stories
the good nurse
Eddie Redmayne Jadi Pembunuh Berantai di Film Thriller The Good Nurse
%d blogger menyukai ini: