Pantaskah Michael Bay Menyutradarai Lobo, Film Superhero Terbaru DC?

Nggak disangka-sangka setelah lama nggak terdengar kabar soal Lobo, film superhero DC yang dibuat sama Warner Bros, akhirnya ada kabar baru yang melegakan. Di tahun 2016 sempat dikabarkan kalau Lobo akan diadaptasi ke layar lebar, dan kini Lobo beneran akan diproduksi. Ini cukup membingungkan karena sampai saat ini belum ada jadwal rilis film-film superhero dari DC.

Jason Fuchs bakal menulis untuk petualangan Lobo yang ternyata pemburu harta karun intergalaktik. Fuchs juga menulis Wonder Woman yang tentunya bikin ekpektasi fans tinggi buat Lobo. Naskah pertama buat Lobo sudah jadi dan saat ini lagi dikoreksi sama Michael Bay. Kalau Bay senang dengan final draft-nya Fuchs, Warner Bros bakal langsung memberi lampu hijau untuk Michael Bay supaya menyutradarai film ini.

Source : nerdist.com

Lobo adalah karakter komik DC universe yang cukup populer di tahun 90-an. Dia adalah pemburu harta karun Czarnian yang punya kekuatan yang cukup keren tapi punya kebiasan buruk yaitu suka hura-hura. Yang jelas Lobo bukan pria baik-baik. Kabarnya Lobo akan dibuat dengan konsep campuran yang nggak jauh berbeda dengan Deadpool dengan R-rated-nya dan Guardian of Galaxy.

Source : screenrant.com

Hmm, jadi penasaran gimana Michael Bay menyatukan dua konsep itu.

Sebelumnya ada kabar untuk membawa Lobo ke layar lebar dengan Brad Peyton (San Andreas) yang menjadi sutradaranya di tahun 2012. Namun, nggak kesampaian karena ada penawaran buat fil Superman VS Lobo yang ditulis oleh Keith Giffen. Setelah itu malah nggak ada kabar lagi soal Lobo. Belum ada tanggal rilis buat film Lobo, yang pasti nggak lama lagi Kamu bisa menikmati film ini.

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
film knives out 2019
(Review) Knives Out – Ketika Cerita Detektif Klasik Diolah Dengan Cantik
%d blogger menyukai ini: