Pilih Asrama Sihirmu di Game Harry Potter: Hogwarts Mystery

Trailer terbaru untuk Harry Potter: Hogwarts Mystery memberi kita sudut pandang baru dan lebih baik tentang permainan yang akan dirilis ini.

Kalau dari trailer pertama, Kamu (sepertinya) bisa membuat karaktermu sendiri, dan kayanya sih hal itu nggak bakal jadi masalah. Dalam trailer baru juga dibahas kalau nantinya kamu bisa memilih rumah mana yang akan ditinggali di Hogwarts, menggunakan sorting hat yang populer dan ikonik. Di Hogwarts, kamu bisa menghadiri kelas, bertemu teman, bertempur menggunakan mantra, dan menjalani gaya hidup Hogwarts seperti yang kita lihat di filmnya.

Secara  khusus, video game mobile berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery ini akan meminta kamu untuk berlaku sebagai penyihir muda, memulai sebuah perjalanan dan petualangan dalam mengimplementasikan sihir dalam hidupmu selama beberapa tahun di Hogwarts, dan berpartisipasi dalam semua kelas dan aktivitas magis yang disukai banyak murid seperti Defense Against the Dark Arts, Ramuan, Dueling Club, dan banyak lagi.

Permainan ini juga kabarnya akan menampilkan banyak profesor dari  buku-buku terdahulunya, namun tidak ada kabar apakah Harry dan geng akan tampil di mobile video gamesnya.

Jadi penasaran kan? Tunggu aja ya, katanya sih mobile video game Harry Potter: Hogwarts Mystery ini akan rilis sebelum tahun 2018 usai.

[zombify_post]

BACA JUGA  Gimana Jadinya Theme Song Game of Thrones jika dimainkan di Nintendo Labo?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: