Prediksi Film Black Panther yang Menjanjikan dari MCU

Source: comicbookmovie.com

Sinopsis official dari Marvel menyatakan setelah kematian ayah dari T’Challa, ia kembali ke rumahnya Wakanda untuk meneruskan tahta dari ayahnya. Tapi tidak berapa lama, musuh lamanya muncul kembali dan posisinya sebagai raja — dan Black Panther — dipertaruhkan karena Wakanda terancam terekspos ke dunia luar. T’Challa sebagai raja yang baru harus menjaga kedamaian dan ketentraman Wakanda, dan mengalahkan musuhnya.

Oh ya, udah liat scene Black Panther kejar-kejaran dengan mobil yang badass di trailer, kan? Meskipun hampir keseluruhan cerita akan bersetting di Wakanda, kita juga akan melihat aksi T’Challa di beberapa tempat lain, jauh dari tempat tinggalnya. Penasaran deh, kira-kira apa yang bakal terjadi setelah kejar-kejaran antara Black Panther dan mobil dengan brutal itu, apalagi Black Panther melepas ban mobil yang sedang ngebut!

Dan, seperti yang udah kita tau di akhir film Civil War, diungkapkan bahwa Bucky (Sebastian Stan) menjalani proses ‘penyembuhan’ di Wakanda, mungkin aja kita bisa melihat duet Black Panther dan Winter Soldier berantem bareng melawan musuh.

Kostum dan aksi yang badass, setting Wakanda yang keren banget, dan all-star casts yang main di film Black Panther, kayanya bakal jadi alasan kamu harus banget nonton filmnya tahun depan!

More Stories
10 Aktor Drakor Terbaik Sepanjang 2020. Mana Favoritmu?
%d bloggers like this: