Runaways, Saat Para Anak Nggak Setuju Sama Orangtua Supervillain Mereka

Source: Marvel.com
Last updated:

Fans menyematkan “Teens vs Evil Parents” sebagai tagline series ini.

Setelah Inhumans yang mendapatkan banyak kritik dan flop, Marvel’s Runaways diharapkan bisa memberikan angin segar untuk para fans Marvel yang menunggu-nunggu cerita dari adaptasi komik dengan tone yang lumayan fun, heroik, dan remaja banget.

Awalnya, Runaways akan dijadikan feature film dengan penulis komik aslinya, Brian K. Vaughan pada tahun 2008 silam, tapi tidak berlanjut karena masalah development. Sekarang, dengan Marvel Studios yang solid mengembangkan MCU dan beberapa TV series, Runaways akhirnya mendapatkan slot tayang di Hulu.

https://www.youtube.com/watch?v=Z6_0dJkjFAM

Universe TV series Runaways diakui terhubung dengan MCU, meskipun begitu mereka nggak bakal ketemu dan gabung sebagai Avengers karena lokasi yang berbeda. Runaways di Los Angeles, Avengers di New York, duh!

Josh Schwart selaku produser eksekutif menyatakan bahwa episode pertama Runaways akan fokus pada beberapa events yang menguak rahasia para orang tua dari Runaways. Kemudian episode kedua akan menceritakan dari sudut pandang orang tua mereka, dengan dua storylines yang saling bertabrakan. Whoa, bakal jadi gimana ya?

Latest Reviews

More Stories
Movie Marathon Untuk Halloween Lebih Mencekam!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas