She-Ra, The Princess of Power kembali beraksi!

Berita baru datang dari dunia animasi. Netflix dan Dreamworks Animation Television baru aja mengumumkan kolaborasi mereka dalam animasi baru yang akan dirilis tahun depan. Ada beberapa hal unik yang udah disiapin, tapi surprisenya adalah: She-Ra, the legend of Princess of Power yang bakal kembali beraksi. Netflix bakal membuat tv series ini menjadi lebih update dan ngga cuma itu, She-ra bakal diproduksi oleh Lumberjanes dan Noellae Stevenso, creator Nimona!

Source : steemit.com

Anak-anak 80’an pasti familiar dengan She-Ra dan unicorn warna-warninya yang merupakan alter ego dari Princess Adora, saudara kembar He-Man (Prince Adam of Eternia) yang memimpin pemberontakan di planet Etheria untuk membebaskan rakyatnya dari tirani. Awalnya, She-Ra tampil di The Secret of The Sword sebagai musuh dari saudaranya sendiri. Tentu aja, She-Ra bukanlah She-Ra tanpa pedangnya yang ikonik

Dalam press-releasenya Netfilx mengatakan bahwa She-Ra diproduksi kembali karena adanya ide baru tentang seri fantasi dengan pemimpin wanita. Kamu akan disuguhi alur cerita yang epic tentang persahabatan dan pemberdayaan wanita yang dipimping oleh seorang putri masa kini. Wah, secara sekilas mirip cerita Ibu kita Kartini ya.

Source : Pinterest.com

Nggak cuma itu, lima series lain yang dijadwalkan tayang di 2018 nanti seperti Trolls: Beat Goes On!, Boss Baby: Back in Bussiness, Harvey Street Kids, Trollhunters Part 3, dan 3 below, bagian kedua dari Trilogi Guillermo del Toro: Tales of Arcadia. Semua series ini bakal diproduksi oleh Dreamworks Animation.

[zombify_post]

BACA JUGA  Jangan Lewatkan, Toy Story Kembali Lagi di 2019
%d blogger menyukai ini: