4 Manhwa Horor Paling Menyeramkan & Sadis, Cocok Dibaca Malam Hari

Manhwa dengan narasi menyeramkan memang unik dan fantastis. Kamu bisa temukan rekomendasi manhwa horor paling menyeramkan dan sadis di sini.

Manhwa bergenre horor sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Tapi walau jumlahnya banyak, nggak semua manhwa horor benar-benar terasa menyeramkan. Ada beberapa manhwa horor yang kesan menyeramkannya ‘B aja,’ tapi ada juga manhwa horor yang benar-benar terasa mencekam saat dibaca.

Nah kalau kamu lagi cari manhwa horor dengan sensasi super mencekam dan menyeramkan, mungkin nggak ada salahnya kalau kamu meluangkan sedikit waktu untuk membaca ulasan kami sampai selesai. Karena kali ini kami akan merekomendasikan beberapa manhwa horor terbaik yang paling menyeramkan dan sadis.

Killing Stalking

“Killing Stalking” adalah salah satu manhwa horor yang baru-baru ini jadi perbincangan banyak orang. “Killing Stalking” akan membuatmu sulit tidur setelah menamatkannya.

Ditulis oleh Koogi, manhwa ini menceritakan tentang Yoon Bum, seorang anak pendiam yang naksir sama cewek populer bernama Sangwoo. Sayangnya rasa cintanya ke Sangwoo justru tak terkendali. Obsesinya dengan Sangwoo yang sangat menggebu-gebu, membuatnya nekad menerobos ke rumah Sangwoo saat malam hari.

Aksi gilanya itu berujung malapetaka buat dirinya sendiri. Ia jadi mengetahui fakta kalau Sangwoo ternyata adalah seorang pembunuh berantai. Nggak cuma itu, Sangwoo juga menyekap seorang wanita di ruang bawah tanah.

Hal tersebut membuat Yoon Bum terjebak dalam drama gelap dan berputar-putar. Di rumah Sangwoo, ia mengalami banyak pelecehan dan juga dimanipulasi cewek idamannya. Sangwoo memanfaatkan perasaan Yoon Bum demi mencapai tujuannya.

#Killstagram

Dibuat oleh Ryoung, kisah menyeramkan ini mengikuti Do Remi. Di mata banyak orang, Do Remi mungkin cewek dengan kehidupan yang sangat sempurna. Dia cantik, punya banyak followers di sosial media, semua foto selfie-nya gampang viral, dan dia sering di-endorse berbagai brand ternama.

Sayangnya kehidupan sempurna itu harus berubah total ketika seorang pembunuh berantai mulai membuntutinya, mengawasi setiap gerak-geriknya, dll.

“Killstagram” adalah sebuah manhwa thriller gelap yang akan membuat jantungmu berdebar. Manhwa ini akan membuatmu melihat sosial media dari sudut yang berbeda (tentunya dalam makna yang negatif ya). Mungkin setelah baca manhwa ini, kamu bakal merinding saat mau membuka media sosial.

Distant Sky

Ditulis oleh Inwan Youn dan diilustrasikan oleh Sunhee Kim, “Distant Sky” menyajikan pandangan unik tentang alur cerita pasca-apokaliptik. Ketika seorang pemuda bangun, ia menemukan bahwa dunianya tiba-tiba telah berubah.

Kawasan Gangnam yang awalnya terlihat mewah, kini diselimuti oleh kegelapan. Nggak cuma itu, dunia tempatnya berpijak juga telah dipenuhi oleh mayat. Tak ada listrik, dan seluruh kota terlihat tanpa kehidupan.

Namun saat pemuda itu mencoba menjelajahi dunia yang tampaknya mati ini, ia justru mengalami kejadian mengerikan yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Bastard

Ditulis oleh Carnby Kim dan diilustrasikan oleh Youngchan Hwang, “Bastard” adalah manhwa yang berisi adegan menegangkan dan menyeramkan ‘tanpa henti.’

Jin Seon mungkin terlihat seperti siswa SMA biasa, tapi sebenarnya ia berbeda dengan apa yang dilihat orang lain. Sebuah kecelakaan masa kecil telah mengubah Jin Seon dan membuatnya amnesia berat, mata kirinya buta, dan beberapa anggota badannya terpaksa dikaitkan dengan peniti supaya tidak lepas.

Ayah Jin Seon, Dongsoo Seon, memilih untuk membesarkan putranya sendirian. Dongsoo Seon adalah sosok CEO yang sangat tangguh dan karismatik. Tapi di balik itu semua, Dongsoo Seon punya rahasia gelap. Ia sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai yang sangat sukses. Di pertengahan cerita, terungkap kalau Dongsoo Seon telah memanipulasi putranya untuk menjadi kaki tangannya saat melancarkan aksi pembantaian.

Oke, itulah beberapa manhwa horor paling menyeramkan dan sadis yang bisa kamu baca. Gimana, ada yang sudah bikin kamu penasaran dan ingin cepat-cepat membacanya?

More Stories
9 Tokoh Guru Inspiratif Dan Ikonik Dalam Film, Serial dan Anime. Tahu?
%d blogger menyukai ini: