Rilis 2023! Sutradara Greta Gerwig sangat Menantikan Film Barbie!

Dalam wawancaranya bersama Variety, Greta Gerwig mengatakan sangat menantikan film Barbie yang akan rilis tahun 2023. Film Barbie ini akan bertabur bintang papan atas.

Dalam podcast “At Your Service”  bersama Dua Lipa, Greta mengatakan saat memulai proyek tersebut terlalu bersemangat dan ketakutan.

Itu hal yang menakutkan,” kata Gerwig.

Dimulai dari tempat yang terbaik. Rasanya seperti vertigo saat menulisnya. Seperti, dari mana ingin memulai? Bagaimana ceritanya?”, sambungnya.

Gerwig, diketahui ikut menulis film tersebut bersama suaminya Noah Baumbach.

Perasaan yang saya miliki akan menjadi pengalaman menarik. Dari situ, saya bisa memberikan yang terbaik. Sebenarnya, saya takut. Namun apapun itu, bisa menjadi akhir karier saya. Hingga saya harus melakukannya“, ujar Gerwig.

Sejauh ini, Gerwig tidak memberikan informasi detail tetapi ia mengatakan Mattel merupakan “teman yang luar biasa”. Dikarenakan, ia telah memberinya “kepercayaan dan kebebasan” untuk Film  Barbie tersebut. 

Gerwig juga memuji bintang film sekaligus produser Margot Robbie, serta produser Tom Ackerley karena telah memberikan kesempatan untuk memproduksi film tersebut.

Trailer Film Barbie

Film “Barbie” akan dibintangi oleh Ryan Gosling, America Ferrera, Kate McKinnon, Michael Cera, Kingsley Ben-Adir, Simu Liu, Issa Rae. Selain itu, ada Rhea Perlman, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Ritu Arya, dan Jamie Demetriou.

Bintang lainnya seperti Ncuti, Gatwa Emerald Fennell, Emma Mackey, serta Connor Swindells.

Awalnya, Barbie dikembangkan oleh Sony Pictures beberapa tahun terakhir ini.  Amy Schumer dan Anne Hathaway sebagai bintang utamanya.

Kemudian proyek tersebut terbengkalai dan diambil alih oleh Warner Bros. Ia secara intens melakukan pendekatan dan perundingan dengan pihak Mattel.

Film ini disebut-sebut akan menjadi komedi keluarga yang bernuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted. Proyek live-action ini juga akan menceritakan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. 

Namun, di antara semua itu ada sosok wanita yang perlahan sadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Pada akhirnya, ia diasingkan dari negeri Barbie dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

BACA JUGA  Unik, Ryan Gosling Akan Perankan Tokoh Ken di Film Barbie

Di sana ia sadar, jika menjadi unik merupakan sebuah anugerah dan aset.

Barbie dikenal sebagai salah satu brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep film boneka ini pertama kali diluncurkan tahun 1959 oleh El Segundo. 

Disisi lain, lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, seperti putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

Film Barbie ini akan rilis 21 Juli 2023 melalui Warner Bros.

Nah, bagi kamu yang penggemar Barbie wajib jadikan film ini sebagai list tontonan tahun depan. Jangan sampai ketinggian informasinya ya, karena film ini cukup berbeda dari yang sebelumnya!

%d blogger menyukai ini: