Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Bakal Bintangi Serial Netlix “The Glory”

Siap-siap! Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan beradu akting di serial Netflix “The Glory.” Serial ini akan mulai syuting pada bulan Januari 2022.

Sosok Song Hye Kyo akhir-akhir terus menjadi perbincangan netizen. Pasalnya dramanya yang berjudul “Now We are Breaking Up” sedang tayang dan ratingnya kian menanjak. Apalagi sejak terbongkar kalau teman one-night-stand­ Song Hye Kyo saat di luar negeri adalah Jang Ki Young.

Kini aktris yang terkenal ‘super awet muda’ itu kian diperbincangkan netizen. Sebab Song Hye Kyo dikonfirmasi akan membintangi serial Netflix berjudul “The Glory.” Tak sendiri, kali ini ia bakal beradu akting dengan aktor kelahiran tahun 1995, Lee Do Hyun.

Dilansir dari Soompi, proses syuting serial ini akan dilakukan pada bulan Januari 2022. Untuk jadwal tayangnya masih belum diumumkan.

Sumber : Tribun

“The Glory” sendiri akan menceritakan kisah balas dendam yang menyedihkan. Kisah ini dimulai saat seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek, tapi dia terpaksa putus sekolah gara-gara mengalami tindak kekerasan di sekolah yang sangat brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku pun menikah dan memiliki anak. Saat anaknya mengenyam pendidikan di sekolah dasar, mantan korban ternyata menjadi guru wali kelas anak tersebut. Inilah awal proses dari balas dendam si korban bully itu terhadap para pelaku.

Sumber : Dialy Asia

Song Hye Kyo akan memainkan peran utama, seorang wanita bernama Dong Eun. Sedangkan Lee Do Hyun bakal memerankan karakter Joo Yeo Jung, si cowok periang dan murah senyum. Alih-alih hanya menjadi pangerannya si Dong Eun, Yeo Jung bakal rela dijadikan ‘sarana balas dendam’ oleh Dong Eun.

Sementara itu, “The Glory” sendiri ditulis oleh Kim Eun Sook. Tokoh yang satu ini terkenal dengan drakor-drakor hitsnya seperti “Descendant of the Sun,” “Goblin,” “The Heirs,” Secret Garden,” dll.

Serial ini nantinya akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Beliau dikenal lewat drama populer “Forest of Secrets,” “Memories of the Alhambra,” “Watcher,” dan “Record of Youth.”

Woah.. Jujur saya penasaran banget melihat akting Song Hye Kyo di “The Glory.” Pasalnya ini adalah pertama kalinya Song Hye Kyo memerankan sosok wanita berhati kejam. Penasaran juga, kira-kira metode balas dendam seperti apakah yang bakal ia gunakan ke pelaku bully nanti. Hahaha.

More Stories
Sangar! Siap Perang di Trailer MALEFICENT: Mistress of Evil
%d blogger menyukai ini: