Spin-Off Star Wars Obi-Wan bakal mulai diproduksi tahun 2019

Source : dailyexpress.com

Dengan tayangnya Last Jedi di tahun ini, bakal ada dua film Star Wars yang dijadwalkan untuk rilis: Solo: A Star Wars Story yang bakal dirilis Mei mendatang, dan Untitled Episode IX yang dijadwalkan rilis di tahun 2019.

Menurut Omega Underground, spin-off yang berfokus pada Obi-Wan Kenobi ini dijadwalkan untuk mulai diproduksi di Pinewood Studios, London di bulan Januari 2019. Sumber situs tersebut juga mengatakan bahwa Stephen Daldry sutradara film Billy Elliot yang bakal memimpin film tersebut. Sayangnya, Lucasfilm belum mengkonfirmasi bahwa Obi-Wan akan menjadi subyek spin-off Star Wars berikutnya.

Rumor spin-off Obi-Wan pertama kali dikabarkan bulan Agustus lalu. Menurut The Hollywood Reporter, Daldry bakal terlibat dalam hal pengembangan naskah jika dia diminta.

Source : starwars.wiki.com

Belum bisa dipastikan apakah Ewan McGregor, pemeran Obi-Wan dalam prequel Star Wars, yang bakal bermain dalam spin-off ini. Namun, sebelumnya McGregor udah menyatakan ketertarikannya untuk bermain lagi. Di tahun 2016 dia menyatakan setidaknya harus ada satu film yang menjembatani cerita Obi-Wan di Episode III: Revenge of the Sith dan Episode IV: New Hope.

Selain film Obi-Wan, kita juga tahu bahwa trilogi Star Wars yang baru bakal segera digarap setelah Episode IX. Rencananya, film ini bakal disutradarai Rian Johnson, sutradara dari Last Jedi. Minggu lalu, Johnson mengatakan bahwa untuk sementara dia bakal menulis dan mengarahkan film pertama, namun dia ngga akan langsung mengarahkan dua film setelahnya.

Wah, jadi penasaran banget kan, dengan kejutan-kejutan yang bakal ada  di spin-off Obi Wan ini?

[zombify_post]

%d blogger menyukai ini: