‘SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical’ Segera Berakhir!

Semua hal yang baik pasti akan berakhir, termasuk juga di Bikini Bottom. SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical telah mengumumkan tanggal penutupan resminya.

95266-25.jpg

Produksi ini bakal berakhir 16 September mendatang di bulan ke-10 sejak dimulainya drama musikal ini. Ini berarti ada 327 pertunjukkan resmi dan 29 preview yang sudah dilewati selama penampilannya di New York Palace Theater. Rumornya, drama musikal ini harus berhenti karena ada masalah finansial yang nggak memungkinkan produksi ini terus berlanjut. Apalagi drama musikal ini nggak tampil pada saat libur sekolah anak yang biasanya dipilih untuk mendongkrak pendapatan. Tapi, produser drama musikal ini menjelaskan kalau acara ini harus berakhir sehubungan dengan renovasi teater yang dijadwalkan mulai September ini.

SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical resmi dibuka sejak 4 Desember 2017 dan menampilkan lagu-lagu dari Yolanda Adams, Steven Tyler dan Joe Perry dari Aerosmith, Sara Bareilles, Jonathan Coulton, Lady Antebellum, Cyndi Lauper, John Legend, Panic! Di Disco, dan juga David Bowie.

Meskipun ada masalah keuangan, drama musikal yang diarahkan oleh Tina Landau ini mendapatkan respons positif dari para fans dan juga kritikus di luar sana. Mei lalu, produksi ini memenangkan 12 nominasi Tony Awards, termasuk salah satu drama musikal terbaik.

Buat Kamu yang penasaran banget sama drama musikal ini, rekaman SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical bakal dirilis 2019 mendatang. Selain itu, tur nasional juga bakal diadakan mulai musim gugur nanti.

Apa pendapatmu tentang drama musikal ini? Tertarik untuk menontonnya?

[zombify_post]

More Stories
Yuk Lihat Kemilau Kostum Gal Gadot di Wonder Woman 1984!
%d blogger menyukai ini: