Spyro The Dragon Remaster! Khusus PS4 dan XBOX ONE Aja Nih!

Spyro the Dragon? Di-remaster lagi?!

Yak, Kamu nggak salah liat judul!

Nggak cuma itu aja. Info terbaru dari Amazon yang nggak sengaja membocorkan berita tentang Spyro the Dragon ngasih lebih banyak insight lagi, lho! Kabarnya sih Spyro the Dragon bakal datang ke PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 21 September.

Press releasenya udah dirilis di blog PlayStation dan sempat menyinggung bagaimana pengembangan game remaster dari Spyro the Dragon ini masih nggak terlalu berbeda dari versi originalnya.

Di halaman produk yang ditemukan di Amazon Mexico, game Spyro the Dragon remastered ini akan bisa dimiliki oleh pembeli pada tanggal 21 September 2018 (kira-kira pada saat ulang tahun ke -20 video game aslinya).

Spyro-the-Dragon-featured.jpg

 

Menurut daftar, tiga game yang telah di-remaster adalah Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage! dan Spyro: Year of the Dragon yang semuanya akan muncul dalam HD dengan kontrol yang dimodernisasi.

Emang sih, baru-baru ini, berbagai jurnalis game telah melaporkan kalau mereka menerima telur naga berwarna ungu cerah dengan catatan yang berbunyi “Sesuatu akan menetas”, dugaan mereka juga kebanyakan mengarah ke Spyro. Jadi, pas banget dong ya!

Nah, kira-kira bakal jadi seperti apa ya versi remastered Spyro the Dragon? Apakah bisa seseru memainkan video game aslinya? ditunggu aja deh September besok!

[zombify_post]

More Stories
anya taylor joy
Daftar Film Terbaik Anya Taylor-Joy. Dari Genre Horor Sampai Drama
%d bloggers like this: