Tayang 28 Februari, Drakor “Military Prosecutor Doberman” Rilis Teaser Pertama

Drakor “Military Prosecutor Doberman” telah merilis teaser pertama. Ahn Bo Hyun dan  Jo Bo Ah tampil ‘gila-gilaan’ dalam teaser tersebut!

Februari 2022 tinggal menghitung hari, dan drama Korea yang tayang di bulan tersebut sudah mulai menampakkan batang hidungnya. Contohnya drakor rom-com Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong “A Business Proposal” yang bakal tayang 21 Februari mendatang.

Baru-baru ini ada salah satu drakor yang diumumkan bakal tayang di bulan Februari. Drakor yang berjudul “Military Prosecutor Doberman” tersebut bakal tayang 28 Februari. Drakor ini bakal mempertemukan aktor Ahn Bo Hyun dan aktris Jo Bo Ah.

Baru-baru ini tvN (stasiun TV yang bakal menayangkannya) resmi merilis teaser perdana drakor “Military Prosecutor Doberman.” Teaser tersebut menampilkan dua MC yang tampil keren dalam balutan seragam militer.

Sumber : tvN

Sesuai dengan judul dan teaser-nya, drakor ini memang bakal mengangkat tema action dan politik (mungkin dengan sedikit bumbu romantis antar MC di dalamnya).

Baik Ahn Bo Hyun atau Jo Bo Ah, mereka berdua tampil keren di dalam teaser yang dirilis tvN. Ahn Bo Hyun tampil gagah dengan seragam militer, sedangkan separuh badannya menampilkan gambar anjing hitam yang terlihat ganas.

Sementara Jo Bo Ah tak kalah kerennya. Aktris ini tampil keren dalam balutan seragam militer, sedangkan separuh badannya menampilkan sisi dirinya yang tampil elegan dan agak nyentrik dengan rambut pendek bewarna merah (sekilas mirip Momo TWICE malah).

Sumber : tvN

Mengusung teaser seperti itu, kamu mungkin penasaran dengan alur cerita yang bakal diangkat drakor ini bukan?

Jadi drakor ini bakal menceritakan Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), yang menjadi jaksa militer untuk meraih ‘kesuksesan’ dan kekayaan. Menurutnya, pekerjaan tersebut cuma sarana baginya untuk mensukseskan misi balas dendamnya. Ia pun berharap bisa berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa militer.

Di sisi lain ada Cha Woo In (Jo Bo Ah), cewek cantik yang berasal dari keluarga konglomerat dan ia juga bekerja sebagai jaksa militer seperti Do Bae Man. Cha Woo In memiliki rasa percaya diri sangat tinggi dan tak pernah takut dengan siapa pun. Ia juga memiliki keterampilan investigasi yang sangat mumpuni.

BACA JUGA  5 Drama Korea yang Belum Tayang Tapi Sudah Diprotes Netizen

Do Bae Man dan Cha Woo In akhirnya dipertemukan dalam sebuah kasus. Mereka berdua akhirnya mulai bekerja sama untuk mengungkap dan memberantas kejahatan yang terjadi di dunia militer. Akhirnya seiring berjalannya waktu, Do Bae Man tumbuh menjadi jaksa militer sejati.

Jujur saya sangat menantikan akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah di drakor ini, khususnya Jo Bo Ah. Pasalnya aktris tersebut menolak tawaran main drakor “Tale of The Nine Tailed 2” (diganti Kim So Yeon) dan “A Business Proposal” demi membintangi drakor action ini.

Penasaran saja, kira-kira gimana garangnya Jo Bo Ah sebagai jaksa militer nantinya. Dan benarkah drakor ini bakal sukses seperti yang digadang-gadang tvN? Pasalnya “Military Prosecutor Doberman” masuk dalam jajaran drakor terbaik tvN di tahun 2022.

Hm… Sepertinya patut diantisipasi banget nih.

%d blogger menyukai ini: