Teaser Trailer Incredibles 2 — Jack Jack Masih Bayi!

Source : Teaser Incredibles 2

Setelah menunggu kuranglebih 13 tahun-an, teaser trailer Incredibles 2 yang selama ini ditunggu-tunggu, akhirnya rilis. Ini menandai kalo keluarga superhero Disney bakal muncul lagi di bioskop kesayanganmu di musim panas tahun depan.

Setelah banyaknya film live-action adaptasi komik dari DC ataupun Marvel, rasanya porsi film animasi sedikit berkurang. Dan setelah menunggu sekian lamanya, Pixar akhirnya merilis lagi installment film kedua Incredibles.

Film Incredibles 2 menandai kembalinya film animasi Pixar rilisan tahun 2004 yang suara beberapa aktor utamanya diperankan oleh Craig T. Nelson (Mr. Incredible), Holly Hunter (Elastigirl), dan Samuel L. Jackson (Frozone). Sutradara Incredibles 2 juga masih dipegang oleh Brad Bird, setelah terombang-ambing beberapa tahun apakah installment kedua dari film Incredibles akan dibuat atau tidak.

Nah, kalau yang heran kenapa Jack Jack masih seukuran itu setelah belasan tahun film pertamanya dirilis, jawabannya yaitu timeline film Incredibles 2. Film kedua ini mengambil rentang waktu tepat setelah event Incredibles pertama usai.

Selain teaser trailer Incredibles 2, Disney juga merilis poster official (logo i yang dibelah menjadi 2)

Tahun depan tinggal sebentar lagi. Kita bisa ngeliat aksi keluarga superhero yang seru, kocak, dan heboh ini. Apalagi di teaser trailernya, Jack Jack sebagai anak bungsu di keluarga superhero ini punya kekuatan yang kayanya sih kelewat banyak sampai orang tuanya kewalahan.

Yaa, what should we expect?

Tunggu aja di musim panas tahun depan. 😀

BACA JUGA  Gameplay Trailer Spider-Man PlayStation 4 yang Menunjukkan Supervillain yang Nggak Main-Main
%d blogger menyukai ini: