Apakah Teen Titans Go! To The Movies Bakal Rebut Hati Penggemar?

Dua tahun ini sepertinya menjadi pertarungan yang sengit antara Marvel dan DC. Ketika Marvel sudah menyiapkan segudang kejutan untuk kita, DC-pun nggak mau kalah. Mungkin kamu bertanya-tanya tentang keberanian DC merilis film baru setelah Justice League yang cuma memberi kesan β€˜meh’ aja. Tapi, sepertinya DC yakin bahwa film animasi terbarunya ini adalah kunci untuk menaklukan hati para penonton.

Beberapa waktu yang lalu Warner bros baru saja merilis trailer pertama Teen Titans Go! To The Movies! Yap, ini adalah feature film dari serial animasinya DC, Teen Titans Go! DC sepertinya mengerti banget kalau yang diminati penonton dari semua kalangan usia adalah Wonder Woman. Sehingga, trailer ini dibuka dengan Robin yang mendeskripsikan kebanggaannya. Bukan karena dia adalah superhero, tapi karena dia punya film sendiri. Ya, gitu sih jokes-nya.

Sayangnya, teman-teman setimnya nggak sependapat dengan Robin. Alasannya karena semua orang mengidolakan Wonder Woman, jadi apa untungnya menjadi diri sendiri. Meskipun nggak bisa disimpulkan konflik apa yang terjadi, seenggaknya kamu bisa tahu kalau villain di di Teen Titans Go! To The Movies adalah balon raksasa berwarna pink yang suara kentutnya mendominasi trailer ini. Iya, joke kentut masih eksis di 2018. Bahkan, film ini diklaim sebagai film superhero yang akan mengakhiri semua film superhero yang pernah ada.

Buat kamu yang belum pernah menoton serial animasinya pasti bakal tertarik dengan film ini. Selain karena jokes-jokes sarkastiknya, film superhero versi animasi 2D ini juga kaya akan warna-warna yang lucu. Buat kamu penggemar DC, pasti sadar banget kalau film ini sesungguhnya adalah cara DC menertawakan karyanya sendiri. Tentunya, sangat sayang untuk dilewatkan.

Source : teentitansgo.wikia.com

Meskipun ini film animasi, jangan pikir bisa ditonton oleh semua usia ya, karena jokes-jokes yang ditampilkan cukup vulgar. Teen Titans Go! To The Movies! bakal dirilis di 27 Juli mendatang. Jadi, apa kamu tertarik untuk menonton film superhero terbaik yang pernah ada?

Pastinya lah, ya.

[zombify_post]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: