Teror “Godzilla: Monster Planet” Berlanjut!!

Source : henshinjustice.com

Back to popculture.id news guys! Berita kali ini datang dari Godzilla yang mengembangkan franchisenya ke dalam sebuah anime. Yups…. belum lama ini media telah banyak memberitakan bahwa proyek pertama Godzilla, yaitu Godzilla: Monster Planet yang diproduksi oleh Toho Production tersebut akan ditayangkan oleh Netflix. Ternyata, anime yang rencananya akan dikembangkan dan diproduksi dalam film trilogi ini, proses penggarapannya sudah menuju ke sekuelnya.

Sekuel yang berjudul Godzilla: Battle Mobile Breeding City, akan berawal di masa depan yang gelap di mana manusia yang masih hidup berperang melawan Godzilla yang telah berada di Bumi selama 20.000 tahun terakhir. Dalam proyek trilogi ini, Toho Production juga akan menampilkan Mechagodzilla, sebuah doppelganger robot Godzilla yang pertama kali tampil di film Godzilla vs Mechagodzilla (1974).

Dalam gambar teaser tersebut, diperlihatkan ada sekelompok manusia berdiri di depan sesuatu yang berstruktur mirip mecha. Film itu akan tayang bulan Mei tahun depan. Belum ada rincian tentang film ketiga yang sedang mereka kembangkan.

Namun buat para penggemar lama Godzilla, ini merupakan kabar baik lah yaa. Karena kalau nungguin yang versi live action, film Godzilla vs Kong sendiri baru dijadwalkan tayang tahun 2020. 

More Stories
Groot Guardians of the Galaxy
Vin Diesel: “Alpha Groot” Akan Beraksi di Guardians of the Galaxy 3
%d bloggers like this: