Trailer Film Artemis Fowl Hadir, Akankah Fans Kecewa?

artemis fowl 2020 trailer

Artemis Fowl adalah film yang diangkat dari seri novel yang berjudul sama (tepatnya buku pertama dan kedua) karangan Eoin Colfer. Berita pembuatan film ini mendapat tanggapan beragam. Ada yang antusias, namun ada juga yang meragukannya. Kini, setelah trailer film Artemis Fowl hadir, akankah para fans kecewa?

Mungkin begitu bagi yang merupakan fans berat. Karena karakter yang ada di trailer ini terlihat sedikit berbeda dari karakter yang ada di buku.

Seperti kamu lihat, trailer itu menunjukkan bagaimana Artemis menemukan bahwa ayahnya bukanlah yang seperti ia kira. Ia kemudian mencari ayahnya yang secara misterius menghilang. Di trailer ini kita melihat berbagai adegan dahsyat yang memuaskan pecinta film fiksi-ilmiah, fantasi, atau superhero.

Masalahnya, di buku pertama dan kedua, Artemis Fowl sudah digambarkan menjadi penjahat kecil yang jenius. Seorang anti-hero. Sedangkan di trailer film, ia terlihat seperti bocah biasa yang kemudian mendapat identitas baru sebagai superhero. Peralihan karakter dan cerita yang menarik di buku seolah sirna dengan resep standar film laga.

Kecuali, tentunya kalau Disney punya kejutan tersendiri. Kalau ternyata trailer Artemis Fowl ini memang tidak membocorkan alur cerita film sebenarnya. Hm, tapi kenapa? Toh penggemarnya sudah mengetahui jalan cerita tersebut. Seharusnya justru dibuat lebih tertarik lagi.

Tentunya ini menjadi pertanyaan besar. Akankah film Artemis Fowl masuk ke jajaran film adaptasi buku yang gagal atau yang berhasil?

Anyway, film Artemis Fowl ini disutradarai oleh Kenneth Branagh (Thor, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Murder on the Orient Express), dan dibintangi oleh Ferdia Shaw (Artemis Fowl), Lara McDonnel (Holly Short), Josh Gad (Mulch Diggums), Colin Farrel (Ayah Artemis Fowl), dan juga Judi Dench (Commander Root).

Film Artemis Fowl akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Mei 2020, dan berikut poster resmi film tersebut.

poster film artemis fowl

Latest Reviews

More Stories
the batman batsuit
Foto Film The Batman Lengkap Dengan Batsuit dan Batcycle Baru
%d blogger menyukai ini: