Trailer Premiere Avengers: Infinity War di Super Bowl

Source : vox.com

2018 menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu sama fans Marvel. Nggak cuma satu film, tapi tiga film yang bakal dirilis tahun ini, dan tentunya the most anticipated film of the year Avengers: Infinity War. Rasanya ingin cepat-cepat masuk bulan Mei supaya bisa nonton film ini. Nah, sebagai pemanasan setelah trailer pertamanya dirilis, beberapa waktu yang lalu, MCU menampilkan trailer terbarunya di Super Bowl selama acaranya berlangsung.

Marvel bener-bener nggak bisa lihat fans-nya bernafas sebentar ya setelah Black Panther rilis.

Ā Dalam klip 30 detik ini, Kamu bisa melihat Iron Man yang diperankan oleh Downey Jr. menyatakan, “Jadi, ini dia, semuanya mengarah ke ini”. Kamu juga bisa melihat para Avengers disebar di seluruh dunia menjadi tim kecil seperti Captain America di Wakanda bersama Black Panther, Doctor Strange lagi asyik main sama Iron Man, dan Loki lagi sembunyi di balik bayang-bayang. Sementara itu, the youngest of them all, Spider-Man, lagi terbang sendirian. Thor, Black Widow, dan Guardians of Galaxy juga terlihat sedang bersiap-siap di daerah kekuasaannya.

Nantinya Avengers: Infinity War bakal jadi puncak dari sepuluh tahun terakhir film Marvel yang menampilkan Thanos (Jason Brolin) sebagai the ultimate villain setelah bertahun-tahun bikin Kamu penasaran. Marvel sendiri berencana membuat Avengers: Infinity War menjadi dua bagian dengan bagian akhirnya dirilis di 2019 dengan judul Untitled Avengers Movie.

[zombify_post]

BACA JUGA  Siap-siap dengan Kedatangan ā€˜Slender Manā€™ The Movie!
%d blogger menyukai ini: