Yuk Lihat First Look Cover Baru ‘God of War’ !

God of War menjadi salah satu game yang sukses besar di PlayStation 4. Lagipula siapa yang bisa menolak cerita baru Kratos dan putranya, Atreus? Buat Kamu yang suka banget sama game ini, God of War bakal meluncurkan seri komik baru. Komik ini bakal dibuat oleh Dark Horse Comics dan dijadwalkan untuk rilis 14 November mendatang.

Dark Horse Comics nggak bakal jadi satu-satunya penerbit yang bertanggung jawab atas seri komik ini, Santa Monica Studio dan Sony Interactive Entertainment juga bergabung sekali lagi untuk memperluas alam semesta di sekitar Kratos yang tentunya bikin fans jatuh cinta. Bakal ada empat isu yang dirilis dengan cerita yang panjang untuk memuaskan para fans God of War. Lihat cover komiknya di bawah ini:

gwar-3-fc-fnl-1138857.jpeg

Chris Roberson (iZombie, Witchfinder) yang memimpin proyek ini sebagai penulis dan ditemani Tony Parker (Mayday) sebagai ilustratornya. Dan Jackson (Buffy the Vampire Slayer) bertugas sebagai colourist dalam komik ini. Cover komik ini sendiri dibuat oleh E.M Gist yang terkenal dengan The Strain dan Will Save the Galaxy for Food.

Sinopsis seri komik God of War bisa Kamu baca di bawah ini:

A showdown with the berserker cult imminent, a mystic seer may have the answers Kratos needs to stop the cycle of violence. As he learns how to defeat his overbearing aggressors, each victory carries him farther away from the father he wants to be and toward the godslayer he once was.

Isu pertama dari God of War bisa Kamu dapatkam mulai 14 November nanti. Cocok banget buat mengisi liburan akhir tahunmu. Isu selanjutnya dijadwalkan rilis 9 Januari mendatang.

Apa pendapatmu soal cover baru seri komik God of War? Ingin tahu kelanjutan kisah Kratos dan Arteus? Langsung aja cek di website Dark Horse untuk informasi lebih jelasnya.

 

 

 

 

[zombify_post]

More Stories
Trailer Avengers: Infinity War, Siapa Yang Mati Udah Keliatan?
%d bloggers like this: