3 Easter Eggs dan Referensi Pop Culture di Deadpool 2 [SPOILER ALERT]

Bisa ditebak kalau hampir semua film Marvel, terutama yang punya genre dark, pasti menyimpan banyak easter eggs dan referensi pop culture. Nah, kali ini bakal dibahas easter eggs dan referensi pop culture yang ada di Deadpool 2. Buat Kamu yang udah nonton, ini bisa jadi pengingat. Sementara buat Kamu yang belum, artikel ini bisa jadi referensi sebelum nonton Deadpool 2.

1. Rahasia gelap film anak-anak

Adegan pembuka di Deadpool 2 di mana Wade harus menerima kenyataan kalau Vanessa mati tertembak, dijelasin kalau Deadpool 2 adalah film keluarga. Dan, menurut Deadpool, sebuah film keluarga diawali dengan pembunuhan. Sama seperti Bambi, The Lion King, dan Saw 7.  But, wait, Saw 7 adalah film keluarga?

2. Marvel vs DC

Seperti yang Kamu tahu, Marvel dan DC nggak pernah akur kalau membahas tentang superheronya. Meskipun persaingan itu nggak secara nyata ditampilkan, tetap saja ini jadi common knowledge buat para fans. Nah, saking isengnya si Wade Wilson, dia bawa-bawa Batman dan DC buat jadi bahan guyonan di Deadpool 2. Saat bertarung dengan Cable, dengan tengilnya Wade berkomentar kalau Cable ini dark banget. Saking dark-nya, Wade curiga kalau Cable berasal dari DC universe.

3. Opening Scene ala James Bond

Nggak pernah kebayang kalau suara indahnya Celine Dion bertemu dengan opening scene ala-ala James Bond yang bikin fans ketawa ngakak. Ryan Reynolds tahu banget gimana caranya ngusilin fansnya dan Ashes berhasil jadi OST yang memorable banget.

Masih ada banyak easter eggs dan referensi lain yang diangkat di Deadpool 2. Mulai dari Frozen sampai Star Wars nggak luput dari bahan guyonan Wade Wilson. Menurutmu, referensi apa yang paling mengena?

Deadpool-Sequel-1-620x349.jpg

Gi9cwgR.gif

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
5 Rekomendasi Film Tentang Filsafat Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!
%d blogger menyukai ini: