[SPOILER ALERT] Deadpool 2 Review: Film Action yang Penuh Dengan Humor

Deadpool 2 udah mulai bisa ditonton di bioskop terdekat sejak 15 Mei kemarin. Film berdurasi 120 menit ini berhasil bikin penonton nggak cuma dimanjakan sama alur ceritanya, tapi juga dengan guyonan-guyonan khas Wade Wilson. Sekali lagi, Ryan Reynolds berhasil membawa karakter Deadpool jadi superhero yang lebih manusiawi.

Sebelum lanjut, review kali ini bakal banyak mengungkapkan spoiler dan juga referensi pop culture yang ada di dalam film. So, kalau Kamu belum menontonnya, lebih baik skip dulu artikel ini.

Satu kata buat Deadpool 2: Pecah abis!

 

 

DF_18772_R_rgb.jpg

Yap, dengan R-Rated yang disandang Deadpool 2, rasanya salah kalau berharap film ini bakal semanis Avengers: Infinity War. Deadpool 2 penuh dengan adegan-adegan sadis dan humor-humor kasar nan sarkastik tapi tetap aja lucu di sepanjang filmnya. Nggak cuma itu, beberapa callback juga terus diangkat di film ini, dan ini menambah nilai plus dari Deadpool 2. Apalagi joke tangan bayi yang diangkat di Deadpool diulang lagi di sekuel keduanya. Tentunya bukan lagi tangan Wade yang putus, tapi kedua kakinya. Bagian ini benar-benar pecah banget sih.

Dari segi cerita nggak perlu diragukan lagi, acting Ryan Reynolds dan X-Force apa lagi. Juga efek CGI yang terlihat mulus di setiap scene-nya. Meskipun di tengah-tengah film ternyata Deadpool harus berkoalisi dengan Cable untuk mengalahkan Russell dan Jaggernut, esensi film ini malah makin kuat.

dp2_stills_pull01_rec709_020218.086241_rgb.jpg

Hal yang menarik dari Deadpool 2 adalah banyak referensi pop culture yang diangkat. Salah satunya OST Frozen: Do You Want To Build A Snowman yang disinyalir punya nada yang sama dengan Papa Can You Hear Me. Juga lengan robot Cable yang dibilang mirip banget sama lengan Winter Soldier – Bucky di Captain America.

Dengan semua aspek yang ada, Deadpool 2 wajib banget buat ditonton. Apalagi tema keluarga yang diangkat, menambah nilai plus. So, apa pendapatmu soal Deadpool 2? Share ya!

mb0340_pubstill_v0212.1010_rgb.0.jpg

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
Jadi Perhatian Penggemar, Film Red Guardian Akan Digarap Marvel?
%d blogger menyukai ini: