5 Vampir Terkuat yang Pernah Ada di Marvel Cinematic Universe

Penasaran nggak sih, siapa saja vampir terkuat yang pernah ada di Marvel Cinematic Universe? Biar nggak penasaran, cek ulasan ini yuk!

Selama ini vampir selalu memiliki stigma buruk yang melekat pada diri mereka, yakni ‘cuma modal hisap darah doang.’ Jadi kalau disandingkan dengan penjahat lain yang ada di Marvel seperti Thanos, vampir sering dianggap nggak ada apa-apanya.

Padahal sebenarnya nggak kaya gitu lho. Mayoritas vampir jahat di Marvel sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat besar. Mereka manipulatif, licik, kuat dan sering kali mematikan. Tapi perlu kamu tahu, nggak semua vampir di Marvel dibuat sama. Beberapa dari mereka ada yang dibuat jauh lebih kuat daripada lainnya.

Kali ini saya telah merangkum beberapa penjahat vampir terkuat yang pernah ada di Marvel Cinematic Universe. Mungkin ada beberapa tokoh vampir yang kamu kenal banget, dan ada beberapa yang mungkin namanya baru pertama kali kamu dengar.

Varnae

Sebagai salah satu vampir pertama di Marvel Cinematic Universe, masuk akal kalau Varnae dikategorikan sebagai vampir paling kuat.

Tak seperti penjahat vampir lainnya di Marvel, Varnae tak pernah bisa dikalahkan. Sebaliknya, Varnae justru terus menciptakan penerus dan mengakhiri keberadaannya sendiri dengan sukarela.

Selama ini, Varnae selalu hadir bersama pasukan vampir sangat yang loyal dengannya. Dengan bentuk makhluk menakutkan, sangat kuat dan memiliki pengaruh yang luar biasa, Varnae adalah salah satu superhero vampir yang ‘harus dihindari.’

Dracula

Dracula bukanlah vampir pertama yang muncul di Marvel. Walau begitu, hal tersebut nggak menghilangkan kesan mengerikan yang dimiliki oleh makhluk ini.

Dracula adalah sosok vampir yang sangat kuat, manipulatif, dan sangat jahat. Ia sering memusnahkan anak-anaknya, menciptakan vampir jahat lainnya, dan hanya menyebabkan malapetaka di Marvel Cinematic Universe.

Dracula adalah vampir yang sangat cerdas, bahkan tak jarang Dracula mengisyaratkan jika ia memiliki latar belakang militer dan ilmu pedang yang kuat. Semua ini membuatnya menjadi musuh yang benar-benar mematikan bagi siapa saja yang melawannya.

Lilith

Tak perlu dipertanyakan lagi, siapa pun yang punya darah keturunan Dracula sangat kuat dan jahat. Tapi khusus buat Lilith, kadang penggemar sulit memutuskan apakah dia karakter yang baik atau jahat.

Contohnya saat ia membalas dendam atas apa yang dilakukan Dracula pada ibu dan masa kecilnya. Lilith membunuh banyak orang tak bersalah dan benar-benar menyebabkan banyak kekacauan, mengingat ia vampir yang sangat kuat. Hal ini sering dianggap penggemar sebagai kejahatan kelas kakap.

Tapi di sisi lain, ada hal yang membuat penggemar merasa simpati dengan Lilith. Pada kenyataannya, Lilith adalah vampir ‘tanpa hal-hal negatif.’ Lilith adalah makhluk yang sangat kuat namun terikat pada Dracula. Itu artinya, selama Lilith hidup ia tak akan pernah mati.

Xarus

Dracula selalu memastikan kalau dia harus memiliki keturunan untuk menggantikannya suatu saat nanti. Namun ambisinya itu justru menjadi boomerang tersendiri untuknya. Pasalnya anak-anak Dracula justru memberontak untuk mendapatkan tahtanya dengan cepat.

Inilah yang coba dilakukan oleh keturunan Dracula yang bernama Xarus. Dengan kekuatan dan kecerdasan tiada tara, Xarus berhasil menunjukkan kalau ia mampu melampaui ayahnya. Inilah yang membuat Xarus menjadi ancaman nyata bagi pahlawan mana pun yang jadi lawannya, terutama X-Men.

Deacon Frost

Deacon Frost adalah vampir berhati dingin yang memangsa ibu dan anak baru lahir, saat sang ibu memohon bantuan. Ia menyerang dan membunuh ibu Blade saat ia melahirkan, dan inilah hal yang selalu ingin dibalas oleh Blade. Lewat pertarungan tanpa akhir seperti ini, penggemar jadi tahu betapa kuatnya vampir kejam yang satu ini sebenarnya.

Frost mungkin tak memiliki kekuatan fisik sekuat vampir Marvel lainnya. Tapi hal yang paling membuatnya mengerikan adalah kecerdasan otaknya. Ia adalah ilmuwan yang sangat berbakat melakukan kloning, sesuatu yang benar-benar memberinya keunggulan saat melawan musuh.

Yuk, lanjut baca
Merenungkan Kembali Bagusnya The Fast and the Furious: Tokyo Drift
%d blogger menyukai ini: