AGGRETSUKO, Karakter Sanrio yang Jauh dari Imut, Hobi Karaoke Heavy Metal!

 

Aggretsuko, salah satu karakter andalan Sanrio (yang bisa Kamu liat di salah satu vlog Pewdiepie) akhirnya bakal tayang di Netflix pada tanggal 20 April 2018 besok! Berbeda dengan karakter khas Sanrio yang imut nan lucu seperti Hello Kitty, Mr. Men, Little Miss, Aggretsuko menceritakan kisah tentang menjadi dewasa.

Kisah ini mengikuti kehidupan Retsuko, panda merah yang bekerja sebagai asisten kantor di dunia korporat. Kecewa dengan pekerjaan hariannya yang diisi dengan hal-hal monoton yang tidak pernah berhenti, karena memang itulah dunia korporat.

Retsuko yang pemalu dan di kantor hanya sebagai karyawan biasa, memiliki pelarian tersendiri seperti karyawan-karyawan lainnya. Tapi tentu saja yang namanya Jepang, nggak boleh nggak unik. Bentuk pelarian Retsuko adalah Heavy Metal Karaoke! Coba deh, siapa pun yang pernah mengalami bosannya kerja di kantor dan disuruh-suruh nggak jelas sama atasan, pasti benar-benar menikmati momen Karoke dengan lagu-lagu keras sekaligus meluapkan kekesalannya agar plong setelah jam pulang kantor.

Memang sih, nggak ada hal yang lebih rileks setelah seharian kerja keras, hadir di berbagai meeting, melakukan permintaan atasan yang kadang ‘ajaib’, bikin laporan rutin, dan akhirnya teriak-teriak dengan lagu Metallica dengan teman-teman. Faktanya sih, Aggretsuko dan teman-teman lainnya yang juga ada dalam kisah itu, ingin menikmati hidup tanpa harus terbebani dengan kerjaan. Yaa, tiap orang (atau karakter anime) juga butuh pelarian, kan?

Nah, Kamu sendiri sepenasaran apa nih sama kisah Aggretsuko, sang karyawati yang doyan karaoke Heavy Metal dan berbagai sindiran kehidupan korporat di dalamnya?

Sabar ya, sebentar lagi bakal tayang di Netflix kok!

Yuk, siap-siap menyambut Aggretsuko dengan playlist lagu metal favoritmu pada tanggal 20 April 2018!

[zombify_post]

BACA JUGA  Mendebarkan! Trailer Terbaru BATMAN NINJA Lebih Seru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: