Avengers: Infinity War Disensor? Eits, Tunggu Dulu!

Avengers: Infinity War yang sebentar lagi tayang di bioskop-bioskop Indonesia tentunya jadi harapan banyak fans Marvel untuk bisa dilihat secara penuh, tanpa ada adegan yang dipotong. Tapi meskipun begitu, ada hal yang sempat bikin deg-degan para fans Marvel karena sempat terjadi kesalah pahaman dari pihak LSF (Lembaga Sensor Film) yang mencantumkan durasi film Avengers (149 menit) di situsnya, padahal durasi asli filmnya sendiri sepanjang 156 menit.

038216000_1522903984-DZeJzRgWAAETMj3.jpg

Kemana sisa 7 menitnya?

Disinilah sempat terjadi kepanikan antara fans Marvel, dan bahkan sampai sutradara Avengers turut berkomentar.

Kesimpulan yang langsung diambil banyak pihak tentang sensornya Avengers: Infinity War belum terbukti, dan sudah diklarifikasi oleh pihak LSF langsung. Juru bicara LSF, Rommy Fibri, menyampaikan bahwa “Film Avenger yang disensorkan lolos 13 tahun nihil. Artinya tanpa  potongan. Dengan kata lain, info yang beredar kemarin tidak benar.” saat dijumpai untuk dimintai keterangan.

039800800_1521431962-8._Hypebeast.jpg

 

Joe Russo, sutradara Avenger juga ikut bereaksi mengenai berita tersebut. Pada tanggal 15 April lalu, ia menanggapi “Yah, kalau untuk masalah mengenai film yang disensor. Itu ada di negara masing-masing. Namun, biasanya ada negosiasi dulu” saat dijumpai di Marina Bay Sands, Singapura.

Nah, setelah tau kalau tidak ada adegan yang terpotong, yuk nikmati filmnya langsung di bioskop! Jangan tunggu bajakannya.

Eits, tapi yang penting, tonton film sesuai umurmu ya!

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
Dari ‘Stranger Things’ sampai ‘Game of Thrones’: 2017 Tahun Penuh Kematian
%d blogger menyukai ini: