Akankah ‘Ant-Man’ Menjadi Kartu As dalam Rencana ‘Doctor Strange’?

Source : sarahscoop.com

Ant-Man and The Wasp udah bisa dinikmati sejak beberapa waktu yang lalu dan bagian yang paling greget adalah potongan klip di akhir film yang menunjukkan saat di mana Ant-Man terperangkap di alam kuantum saat dia sedang mengumpulkan ‘healing particles’ untuk menolong Ghost. Tentu aja alasan Ant-Man terperangkap bukan suatu hal yang diinginkan terjadi karena Janet yang harusnya mengeluarkan Scott dari alam kuantum malah ikut menghilang akibat ulah Thanos di Infinity War.

Doctor-Strange-with-Ant-Man-and-the-Wasp.jpg?q=50&fit=crop&w=798&h=407

Ternyata, klip ini cukup penting karena ini menunjukkan saat-saat Thanos mencapai kemenangannya dan juga hubungannya dengan Infinity War. Kemudian, muncullah pertanyaan: apakah mungkin Ant-Man menjadi bagian dari ‘Endgame’ yang Dokter Strange rencanakan saat Infinity War sedang berlangsung?

Doctor-Strange-Time-Stone.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Menurut Hank Pym, alam kuantum adalah suatu tempat di mana semua konsep waktu dan ruang menjadi tidak relevan. Kevin Feige juga menjelaskan kalau di sana terdapat berbagai tingkatan dan hukum alam yang berbeda-beda juga. Hal in memungkinkan Scott Lang masuk dalam pusaran waktu.

Quantum-Realm-in-Ant-Man.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Dengan begitu Avengers 4 nantinya bakal menjadi film dengan perjalanan waktu di dalamnya dengan membuat Ant-Man terperangkap dalam alam kuantum. Perlu dicatat juga kalau Emma Fuhrmann bakal berperan sebangai Cassie Lang  di Avengers 4. Ini berarti Avengers 4 akan mengambil setting 6 tahun setelah insiden Ant-Man ini.

Berdasarkan teori ini, Ant-Man bakal menjadi bagian penting untuk mengalahkan Thanos dan ini semua berasal dari rencana yang udah disusun oleh Dokter Strange. Besar kemungkinan, alasan Strange memberikan Time Stone ke Thanos saat pertempuran itu untuk mengatur waktu yang tepat supaya Ant-Man terdampar di alam kuantum dan nantinya kembali lagi ke dunia untuk menyelamatkan dunia.

Ant-Man-and-the-Wasp-Quantum-Tunnel.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Menurutmu, bagaimana peran Ant-Man dalam Avengers 4? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Disney Caplok 20th Century Fox dan 20th Century Fox Television, Dunia Marvel Bersatu?
%d blogger menyukai ini: