Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fantastic Beasts 2

 

J.K. Rowling terus mengeksplorasi sejarah dunia sihir di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dalam sekuel keduanya ini, Kamu bisa melihat aksi Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang dipaksa memilih kubu dalam pertempuran melawan Grindelwand (Johnny Depp). Film yang bakal dirilis 16 November mendatang disutradarai oleh David Yates.

Jacob-and-Newt-in-Fantastic-Beasts-The-Crimes-of-Grindelwald.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Sembari menunggu filmnya, ada beberapa hal yang harus Kamu ketahui soal Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Salah satunya adalah kembalinya beberapa karakter yang sempat muncul dalam film pertamanya seperti Ezra Miller, Obscurical muda yang saat ini menetap di Perancis. Juga kembalinya Leta Lestrange, cinta pertama Newt yang hanya muncul di foto usang yang terus disimpan Newt. Semua karakter yang muncul ini nggak lengkap kalau nggak ada penyihir lengendaris Hogwarts, Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law. Kabarnya sih Kamu bakal mengerti mengapa Dumbledore menjadi guru favorit juga penyihir yang luar biasa dari film ini.

Fantastic-Beasts-2-Dumbledore-and-Newt.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Jangan lupa juga villain tampan dalam film ini, Gellert Grindelwald yang menjadi penyihir gelap pertama kali disebutkan dalam buku-buku Harry Potter. Grindelwald adalah penyihir yang memiliki hubungan dengan Nazizme dan menjadi super kuat dengan Tongkat Sihir Elder. Konflik yang terjadi antara Grindelwald dan Dumbledore bakal menjadi lebih kuat dalam film ini apalagi dengan munculnya David Sakurai, salah satu pengikut Grindelwald.

Gillert-Grindelwald-2.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menjadi film kedua dari lima film yang bakal dibuat. Film ini menjadi prekuel atas film-film Harry Potter yang udah selesai dan menceritakan tentang kisah Newt Scamander yang populer di kalangan murid-murid Hogwarts.

Fantastic-Beasts-poster-Eddie-Redmayne.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Kira-kira ada hal yang mau Kamu tambahkan tentang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
7 Film di Tahun 2020 yang Mengecewakan Para Penggemarnya. Setuju?
%d bloggers like this: