Lawan Standar Ketampanan, 7 Aktor Korea Monolid Ini Justru Tampil Menawan

Lawan standar ketampanan di Korea, jajaran aktor Korea ini justru tampil menawan dengan mata monolid. Siapa saja mereka?

Setiap negara pasti memiliki standar kecantikan atau ketampanan yang berbeda-beda. Contohnya di Korea Selatan, untuk mencapai standar kecantikan, cewek Korsel harus punya tubuh langsing, wajah mungil, hidung lancip dan mancung, kelopak mata ganda, kulit putih pucat, dll.

Sedangkan untuk standar ketampanan di sana tak jauh beda. Kalau ingin disebut tampan, cowok Korsel harus punya tinggi 180cm atau lebih, badan proporsional, bibir penuh, kelopak mata ganda, dll.

Tapi bagaimana jika seorang aktor yang notabene harus memenuhi standar ketampanan di Korsel, justru tampil dengan mata monolid? Hm, jangan salah. Justru jajaran aktor Korea ini terlihat makin tampan dengan mata monolid lho.

Aktor Korea dengan Mata Monolid yang Menawan

Lee Joon Gi

Kalau bicara soal aktor drakor dengan mata monolid, pasti mayoritas penggemar akan langsung ingat sosok Lee Joon Gi. Kalau dibandingkan dengan aktor lain yang ada di daftar ini, monolid Lee Joon Gi adalah yang paling terlihat.

Lee Jun Ki
Sumber Gambar : Asian Wiki

Hal ini membuat tatapannya selalu terlihat dingin dan tajam. Namun jangan salah, ketika Lee Joon Gi sudah tersenyum, kalian akan melihat eye-smile yang sangat cantik.

Kharisma Lee Joon Gi makin terlihat saat ia berperan di drakor “Scarlet Heart Ryeo.” Di sana, mayoritas scene Lee Joon Gi memaksanya untuk terus memakai topeng. Di sanalah kamu bisa melihat karisma dari mata monolidnya.

Song Joong Ki

Aktor yang tengah sibuk syuting drakor “Vincenzo” ini tidak hanya tampan karena senyum manisnya. Namun mata monolidnya juga membuat ia makin terlihat tampan.

Song Joong Ki
Sumber Gambar : MyDramaList

Bisa dibilang, monolid Song Joong Ki adalah atribut sempurna yang ada di wajah awet mudanya. Dengan kemampuannya memainkan karakter yang sangat kontras di setiap peran, dia bisa menggunakan sorot mata monolidnya sebagai keuntungan.

Park Seo Joon

Bisa dibilang, mata Park Seo Joon adalah cerminan seluruh genre drakor. Kenapa? Sebab Park Seo Joon mampu menampilkan berbagai macam emosi meski hanya lewat tatapan matanya.

Park Seo Joon
Sumber Gambar : MyDramaList

Kadang mata monolid Park Seo Joon bisa terlihat sangat ramah karena eye-smile miliknya. Namun terkadang, mata Park Seo Joon juga bisa terlihat sinis di beberapa scene drakor yang ia mainkan.

Yoo Yeon Seok

Om-om yang sering dibilang kembaran Sehun EXO ini masuk dalam jajaran aktor bermata monolid. Meski bagian matanya melawan standar ketampanan Korsel, tapi Yoo Yeon Seok terlihat makin tampan.

Yoo Yeon Seok
Sumber Gambar : Drama Wiki

Justru tidak sedikit penggemar drakor yang berpendapat kalau mata Yoo Yeon Seok terlihat ramah dan hangat. Membuatnya sangat cocok memerankan drakor-drakor berbumbu romansa. Siapa nih penggemarnya om Yeon Seok?

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon dikenal memiliki kemampuan membuat orang bersimpati dengan tatapan sedihnya saat main drakor. Hm, mungkin salah satunya karena mata monolid cantik yang ia miliki.

Seo Kang Joon
Sumber Gambar : Esquire

Bukan cuma itu saja, mata monolid Seo Kang Joon terkadang juga bisa berubah menjadi tajam. Membuat aura maskulinnya semakin terpancar. Hehe.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk
Sumber Gambar : MyDramaList

Ah, mata Lee Jong Suk telah merebut hati banyak pecinta drakor di seluruh dunia. Tatapan matanya yang karismatik ditambah senyum kalemnya ke kamera, pasti bakal membuat siapa pun jatuh cinta!

Yoo Ah In

Aktor yang satu ini punya visual seperti ‘anak kecil’ sekaligus ‘orang dewasa.’ Mata monolidnya kadang membuatnya terlihat seperti kekanak-kanakan.

Yoo Ah In
Sumber Gambar : Akurat

Tapi tak jarang, mata monolid Yoo Ah In membantunya memerankan karakter jahat dengan epic. Siapa sih yang bisa melupakannya di film “Veteran?” Di film ini, Yoo Ah In hampir selalu menampilkan tatapan tajam di setiap scene-nya.

Nah, menurutmu siapa aktor monolid yang paling menawan?

More Stories
Luke Cage Akhirnya Ketemu Lawan Tangguh Di Season 2
%d blogger menyukai ini: