Kacau! Poster Perdana Serial Loki Bikin Para Fanboy Penasaran

Tahun ini, Marvel menjadi studio yang bersinar dengan beragam konten yang mereka hadirkan. Pada fase keempat ini, Marvel nggak hanya menghadirkan film layar lebar, namun juga menghadirkan konten serial Streaming Disney+. Paling baru, Marvel telah merilis poster perdana serial Loki.

Marvel sendiri kini sedang fokus menyelesaikan kisah para superhero pasca Avengers: Endgame. Sebagai pembukaan kita telah dimanjakan dengan WandaVision dan hari ini kita serial The Falcon and The Winter Soldier telah resmi menayangkan episode perdananya lewat situs streaming Disney+

Nah proyek serial Marvel nggak berhenti sampai situ saja. Setelah The Falcon and The Winter Soldier, para penggemar superhero akan disuguhkan serial baru Loki yang kembali dibintangi aktor Tom Hiddleston sebagai The God of Mischief.

Setelah merilis trailernya beberapa bulan ke belakang, Marvel Studios kini telah merilis poster perdana serial Loki. Tampilan poster tersebut benar-benar membuat banyak fanboy penasaran dan menjadi poster yang paling misterius dari ketiga serial yang telah diumumkan.

Dalam poster tersebut, kita bisa lihat Loki mengenakan bahu tahanan dari organisasi Time Variance Authority (TVA) lengkap dengan ban leher besi. Di balik sosok Loki yang berdiri tersenyum ada pola berwujud jam berwarna kuning. Itu menyimbolkan perjalanan waktu Loki yang jadi konsep utama serial ini. Di bagian bawah poster, terungkap tanggal perilisan perdana serial ini di Disney+ yakni tanggal 11 Juni 2021.

Buat kamu yang belum tahu, serial Loki sendiri akan melanjutkan kisah adik Thor yang berhasil kabur menggunakan Tesseract pada film Avengers: End Game. Pasca peristiwa dalam film tersebut, Loki menjalajahi timeline alternatif Marvel lain yang membuatnya ditangkap oleh pihak Time Variance Authority alias TVA. Alasannya sederhana, Loki merusak kestabilan timeline dengan melakukan perpindahan ruang waktu.

Sementara itu fokus utama serial ini akan bercerita tentang Loki yang berhasil kabur dari tangkapan TVA dan menjadi buronan. Akan terjadi adegan kejar-kejaran yang menarik, menegangkan dan penuh misteri. Presiden Marvel sendiri, Kevin Feige mengatakan bahwa Loki akan jadi serial Marvel dengan genre crime-thriller pertama.

Wah, gimana menurut kalian Popins? Poster dan cerita Loki ini benar-benar bikin penasaran banget nggak sih?~

More Stories
Marvel Sudah Temukan Sutradara Serial Hawkeye
%d bloggers like this: