Duka, Aktris Sinetron Suara Hati Istri, Hanna Kirana Meninggal Dunia

Ada kabar duka dari industri hiburan Tanah Air. Pada Selasa, 2 November 2021 pemeran dari sinetron Suara Hati Istri, Hanna Kirana meninggal dunia. Kabar ini tentu menjadi tamparan keras bagi industri sinetron Indonesia. Pasalnya, Hanna Kirana meninggal dunia dengan begitu mendadak.

Kabar soal Hanna Kirana yang meninggal dunia tersebar lewat media sosial. Kabarnya, penyebab Hanna Kirana meninggal adalah gagal jantung. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Hanna Kirana sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat.

Meski sempat mendapat penanganan, nyawa Hanna nggak bisa tereselamatkan. Pada pukul 9 malam, aktris kelahiran Bogor, 23 April 2003 ini menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Hanna sendiri kemudian dimakamkan pada Rabu, 3 November di wilayah Ciawi, Bogor dekat dengan rumah duka.

Kabar meninggalnya Hanna tentu menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Bukan tanpa alasan, Hanna sendiri meninggal pada usia 18 tahun. Ia baru saja menapaki karier seni perannya dan mulai mencoba untuk terus berkarya. Namanya juga cukup masyarakat kenal berkat bermain pada sejumlah sinetron hits Indonesia.

Karier Hanna Kirana Di Dunia Seni Peran

Naha Hanna Kirana tentu sangat masyarakat kenali. Pasalnya, ia baru saja naik daun pada 2 tahun terakhir lewat sinetron Suara Hati Istri. Umurnya yang masih 18 tahun, membuat masyarakat menyenangi penampilannya. Ia bahkan sempat menggemparkan media sosial dengan kontroversi yang mencatut namanya.

Buat kamu yang mungkin jarang nonton sinetron dan belum tahu, Hanna Kirana sendiri adalah seorang aktris yang memulai kariernya sejak tahun 2018 silam. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model yang membawanya bermain di beberapa judul FTV. Penampilannya di beberapa judul FTV kemudian membawa cukup sorotan dari masyarakat.

Nama Hanna Kirana semakin melejit setelah ia viral. Pada pertengahan tahun 2021 kemarin, judul sinetron yang ia bintangi, Suara Hati Istri: Zahra menjadi kontroversi dan perbincangan masyarakat di berbagai media sosial kita.

Buat kamu yang mungkin nggak ingat, Hanna sendiri awalnya nggak terlibat dalam sinetron tersebut. Ia masuk setelah menggantikan aktris Lea Ciarachel yang jadi pemeran utamanya. Masyarakat memprotes keterlibatan Lea karena masalah usia. Karena kontroversi semakin panas, Hanna kemudian masuk menggantikan Lea. Siapa sangka, penampilannya begitu memukau dan namanya semakin naik daun setelah sinetron tersebut.

Akhir kata, semoga saja Hanna Kirana bisa tenang dan mendapatkan tempat paling baik di sisi Tuhan. Aminn. Terimakasih atas semua karyamu. Rest in peace~

%d blogger menyukai ini: