Alasan Pergi ke Jepang: Ketemu Hello Kitty di Shinkansen..

Buat Kamu fans Hello Kitty yang masih mencari-cari alasan buat ke Jepang, ada baiknya mulai memilih-milih tiket pesawat karena kereta Hello Kitty bakal segera beroperasi di sana.

Kereta dengan kecepatan tinggi ini sebenarnya udah dikenalkan sejak bulan lalu. Sayangnya fans belum mendapat gambaran yang cukup jelas tentang gimana shinkansen ini akan beroperasi. Nah, beberapa waktu yang lalu, kereta ini akhirnya dikenalkan di publik dan mulai dibuka untuk umum Oktober mendatang. Shinkansen ini khusus melayani perjalanan pulang-pergi antara stasiun Shin-Osaka di prefektur Osaka dan Hakata di  prefektur Fukuoka dengan delapan gerbong.

Nih, langsung lihat gimana lucunya Hello Kitty Shinkansen di bawah ini.

Kereta yang berwarna putih dengan aksen pink di mana-mana ini, nggak cuma cantik di luar aja, tapi di dalamnya juga lucu banget. Ada patung Hello Kitty besar yang memakai seragam awak kereta api plus topinya yang bertugas menyambut penumpang yang masuk ke dalam kereta. Pastinya, spot ini jadi favorit pengunjung untuk foto-foto dan mendokumentasikan perjalanan kereta. Gerbong pertama disebut “Hello! Plaza” yang menjual berbagai macam merchandise Hello Kitty juga beberapa barang-barang lokal dari Jepang. Gerbong selanjutnya disebut “Kawaii! Room” yang terdiri dari deretan kursi penumpang bertema Hello Kitty.

Hello Kitty Shinkansen ini sebenarnya bukan kereta pertama yang betema karakter Sanrio ini. Di tahun 2016, Taiwan pernah mengoperasikan kereta yang sama yang memungkinkan penumpang pergi dari Taipei ke Taitung. Kereta api ini memiliki tema berkeliling dunia dengan Hello Kitty dan setiap gerbongnya punya tema khusus yang menggambarkan setiap adegan perjalanan di Taiwan.

Apa pendapatmu soal Hello Kitty Shinkansen? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Daftar Film Dan Serial Dokumenter Netflix Gratis di Youtube
%d blogger menyukai ini: