Selamat Datang di Trading Tree Milik ‘Harvey Street Kids’

DreamWorks Animation baru aja merilis klip baru yang bakal jadi serial animasi terbaru mereka di Netflix, Harvey Street Kids.

Klip yang bisa Kamu tonton di bawah ini menunjukkan Bobby the Elder (Roger Craig Smith) yang sedang menelusuri sejarah Trading Tree, tempat di mana anak-anak Harvey Street bisa berkumpul dan menjual barang-barang keren mereka dengan sistem barter. Bobby menjelaskan pada Melvin (Atticus Shaffer), Dot (Kelly McCreary), Audrey (Stephanie Lemelin), dan Lotta (Lauren Lapkus), bahwa Trading Tree punya tiga aturan yang nggak boleh dilanggar oleh siapapun. Aturan pertama, nggak boleh mengambil lagi barang-barang yang udah Kamu jual, nggak ada barter antar makhuk hidup, dan nggak boleh ada barang palsu untuk ditukar.

Video singkat ini cukup memberi fans ide tentang energi unik yang dimiliki oleh Harvey Street Kids, dan cara ini dapat menggambarkan masa keemasan di masa kanak-kanak.

Seperti judulnya, serial animasi Harvey Street Kids terinspirasi dari karakter dalam Harvey Comics yang hits di tahun 1940an, dengan sentuhan modern tentunya.

Produser Eksekutif serial ini menyatakan kalau serial ini bakal menunjukkan pada dunia tentang masa kanak-kanak ketika anak-anak sudah selesai sekolah dan bermain sama teman-temannya sebelum akhirnya harus pulang untuk makan malam. Saat inilah yang jadi magical di mana anak-anak berkumpul di blok atau taman di mana mereka bisa berkuasa dan menentukan aturannya sendiri. Harapannya, selain untuk menghibur anak-anak, serial ini bisa mengingatkan para orang dewasa tentang masa kecil mereka yang menyenangkan.

Kabar baiknya, Kamu udah bisa menonton serial animasi ini di hari Jumat minggu ini lho.

Apa pendapatmu soal klip pendek Harvey Street Kids? Cukup membuatmu ingin kembali ke masa kecil? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Ups! Netflix Edit Nomor Telepon "Squid Game" yang Kena Teror
%d blogger menyukai ini: