Pengen Nonton Lord of the Rings The Series?

Source : Warner Bros. Pictures

Whoa, apa?! Lord of the Rings bakal dibikin TV seriesnya?

Iya, kamu nggak salah lihat judul.

Amazon baru aja ngumumin kalo mereka akan merilis TV series Lord of the Rings, adaptasi dari kisah Bilbo Baggins, Gandalf, dan seluruh kisah yang ada di Middle Earth.

lord-of-the-rings-fellowship-of-the-ring-600x359.jpg

Tapi TV series adaptasi yang dibuat Amazon bukan cerita tentang The Fellowship of the Ring. Amazon berencana menunjukkan cerita yang baru dari kisah trilogi yang ditulis oleh Peter Jackson.

Emang udah diakui siapapun kalo trilogi The Lord of Rings jadi fenomena kultural yang menyajikan imajinasi dari fans berbagai generasi dalam bentuk film. Kesempatan ini diambil oleh Sharon Tal Yguado selaku Pimpinan Scripted Programming Amazon.

Sedangkan perwakilan dari Tolkien Estate, Matt Galsor, sangat tertarik dengan kerja sama yang ditawarkan Amazon untuk membuat TV series Lord of the Rings. Apalagi pihak Amazon dan Tolkien Estate juga akan berkolaborasi bersama Trust, HarperCollins, dan New Line.

Berdasarakan The Hollywood Reporter, langkah yang diambil Amazon ini bisa jadi cara untuk menyaingi Game of Thrones-nya HBO, dan meningkatkan lagi kejayaan nama besar Lord of the Rings sebagai franchise yang menjanjikan.

lotrgot-1280-1482101779988_400w.jpg

Hasil adaptasi sinema-nya Lord of the Rings aja bisa sampai $6 billion di seluruh dunia, ngedapetin 17 penghargaan Academy Awards, dan termasuk Best Picture. Coba aja bayangin kalau Lord of the Rings dibikin TV seriesnya, pasti bakal lebih banyak lagi penghargaan yang bisa diraih.

BACA JUGA  Teaser Kedua Serial "Rings of Power" Tampak Meyakinkan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: