“Aquaman vs Steppenwolf” Lihat Siapa yang Menang di Tayangan Premiernya!

Source : hdqwalls.com

Wohoooo…. hallo buat kalian yang udah ga sabar pengen nonton film Warner Bros satu ini. Yups…tinggal beberapa jam film ini rilis di Indonesia. Pasti bikin deg-degan kan! Apalagi buat calon Raja Atlantis, Justice League adalah tampilan perdana menuju film solonya di tahun depan.

Udah pada lihat cuplikan Steppenwolf vs Aquaman“? Well, gambaran sang Aquaman (Jason Momoa) melawan Steppenwolf (Ciarán Hinds), apakah seperti yang kamu harapkan?

Ketika Steppenwolf tiba di planet ini bersama tentaranya, Parademons, untuk mencari Mother Boxes, Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Diana dari Themyscira (Gal Gadot) mencoba mengumpulkan tim metahuman untuk melawan ancaman tersebut. 

Beberapa metahuman mah mau-mau aja kerjasama bareng Batman dan Wonder Woman *uhukk* The Flash *uhukk*.. nah, kalo Aquaman ini perlu lebih diyakinkan buat mau gabung ama Batman dkk.

Hal itu terlihat dari usaha Bruce mengajak Arthur Curry (Momoa) bergabung dengan tim. Namun pahlawan yang dikenal sebagai Aquaman tersebut lebih suka melindungi warga desa kecil di pinggir laut.     

“Saya menolong mereka karena tidak ada orang lain yang melakukannya,” Aquaman memberitahu Bruce.

“Kalo pengen nolong mereka, kita kudu bekerja sama,” jawab Bruce.

Meskipun kelihatannya hubungan mereka (Aquaman dan Bruce Wayne) ga terlihat baik di film tersebut, trailer ini menunjukkan beberapa adegan pertempuran yang epik, dan satu momen berkesan yang terlihat saat Aquaman nangkring di mobilnya Batman. Momen keduanya digambarkan seperti saudara laki-laki yang suka berselisih pendapat tapi akhirnya saling menghargai satu sama lain.

Source: Screen Rant

Rekaman tersebut juga menunjukkan Aquaman yang melakukan pertempuran dengan Steppenwolf di Atlantis. Kita bisa lihat juga, Steppenwolf menyerang Atlantis untuk mendapatkan Mother Box yang berada di sana. Kita tau lah dari trailer lain, Mother Box yang lainnya berada di Themyscira, dan satu lagi berada di dunia manusia – yang akhirnya menyatu dengan Vic Stone menjadi Cyborg.

Jadi akankah Steppenwolf mendapatkan salah satu dari Mother Boxes tersebut? Kita cari tahu hari ini guys…. di Indonesia sih udah tayang hari ini (15 November 2017).

%d blogger menyukai ini: