AMC: Nonton The Walking Dead Gratis dan Tetaplah Di Rumah

AMC Networks kini menawarkan beberapa program streaming gratis untuk waktu terbatas, antara lain The Walking Dead, Mystery Science Theatre 3000, Comedy Bang Bang dan banyak lagi. Nah loh, kesempatan baik buat maraton The Walking Dead nih~

Sebelum ini HBO sudah menggratiskan beberapa konten streaming-nya semasa pandemi corona. Seperti disebut di atas, AMC juga memutuskan untuk menggratiskan beberapa konten. Hal ini dilakukan untuk membantu orang-orang mencari hiburan semasa pandemi Covid-19

AMC Networks, yang meliputi AMC, BBC America, IFC, SundanceTV, dan Sundance Now  kini memberi alasan masuk akal untuk orang-orang agar tetap berdiam diri di rumah dan menghentikan penyebaran virus. Upaya ini tentu saja dilakukan mengetahui orang-orang kini menghadapi kesulitan keuangan. Menariknya meski kamu bukan pelanggan AMC, saluran tersebut bisa kamu akses full. Untuk The Walking Dead Season 10, AMC memberikan 15 episode gratis sampai tanggal 1 Mei 2020.

IFC menawarkan beberapa konten gratis. Antara lainnya Baroness von Sketch Show, Birthday Boy, Spoils of Babylon, Spoils Before Dying, Bunk, Food Party dan beberapa epsiode pilihan Comedy Bang Bang dan Mystery Science Theatre 3000.

Sementara itu Sundance Now AMC menggratiskan Riviera, The Restaurant, Public Enemy, dan The Bureau sampai tanggal 14 April 2020. Lalu ada BBC America akan menampilkan penuh secara gratis koleksi serial Planet Earth yang meliputi Planet Earthi I & II, Blue Planet I & II, Frozen Planet, dan Seven World, One Planet.  Pokoknya kamu bakal kenyang lihat planet deh~

Dilansir dari Slashfilms, Sarah Barnett, Presiden AMC Networks Entertainment Group dan AMC Studios, mengatakan tentang pemberian konten gratisnya “Kami ingin berkontribusi dengan apa yang kami bisa. Kami ingin merespon momen pandemi ini dengan cara terbaik yang dapat dilakukan oleh perusahaan hiburan. Yaitu, untuk menghibur orang”

Sarah melanjutkan “Kampanye yang kami lakukan bermaksud untuk memberi informasi, menawarkan hubungan dengan pelanggan yang bisa dilakukan TV. Kami ingin memberi tawa yang dibutuhkan penonton saat masa krisis. Kamu juga ingin membuat konten unggulan kami dapat ditonton oleh orang-orang di rumah”

Selain itu AMC juga akan menjalankan iklan baru menampilkan banyak bintang AMC termasuk Jeffrey Deadn Morgan, Saul Rhea Seehorn dan Giancarlo Esposito yang dibuat di rumah masing-masing. Yup semua langkah ini dilakukan AMC untuk membuat orang-orang tetap berada di rumah.

Jika dipikir, wajar serial dan televisi di Amerika termasuk AMC menggratiskan kontennya. Pasalnya Amerika menjadi negara dengan jumlah infeksi terbanyak di dunia.

Kalian bisa melihat konten gratis itu di situs: AMC.com, IFC.com, SundanceTV, Wonderstruck.com.

%d blogger menyukai ini: