Netflix Batal Membangkitkan Serial Mystery Science Teater 3000


'Mystery Science Theater 3000' starring Jonah Ray, Hampton Yount, Baron Vaughn, Rebecca Hanson, Tim Blaney, Joel Hodgson, & Elliot Kalan. Photo by Darren Michaels, SMPSP for Satellite of Love, LLC © 2016

Mystery Sciece Teater 3000, atau populer disebut MST3K adalah salah satu serial televisi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Joel Hogdson dan tayang pada tahun 1988 sampai 1999. Cerita MST3K adalah tentang seorang manusia dan dua orang robot yang terjebak di sebuah satelit di luar angkasa dan terpaksa menonton film-film jelek, terutama film fiksi ilmiah.

Ketiga orang yang terjebak tersebut kemudian memberi komentar mereka yang sinis dan tentu lucu. Seri ini memenangkan beberapa penghargaan diantaranya adalah Peabody Award pada tahun 1993 dan dinominasikan untuk Emmy Award pada 1994 dan 1995.

Para penggemar MST3K tentu saja kegirangan bukan main saat mendengar rencana Netflix akan membangkitkan dan membuat ulang serial ini. Namun fans harus kecewa sebab Netflix sepertinya berubah pikiran dan membatalkan akan menggarap series legendaris ini.

Rencananya MST3K akan ditayangkan saat perayaan Thanksgiving tahun ini, namun para penggemar MST3K sepertinya tidak akan berterimakasih sama sekali pada Netflix. Pemeran utama series ini, Jonah Ray Rodrigues menyebarkan berita tersebut di akun twitter pribadinya

Pencipta MST3K, Joel Hogdson mengatakan bahwa benar series buatannya telah mati. Namun ia berkata sangat senang bekerja dengan Netflix

“Seperti yang mungkin sudah kalian duga, kami berhenti membuat season baru untuk Netflix. Namun saya ingin anda tahu bahwa kami punya waktu yang menyenangkan bekerja sama dengan Netflix dan akan selalu berterima kasih pada mereka. Lagi pula, mereka memberi kami kesempatan beberapa tahun untuk diam di “satelit cinta” dan memungkinkan generasi baru menonton film murahan bersama teman-teman mereka.”

“Saya amat bersyukur atau bangga pada seluruh kru dan pemain yang amat luar biasa secara serius  mencoba membangkitkan kembali serial MST3K. saya juga berharap bahwa kami akan mendapatkan kesempatan terus untuk berkolaborasi dan memulai babak baru untuk serial MST3K”

Meskipun batal tayang di Netflix, Joel Hogdson masih percaya bahwa serial ini akan tetap dapat ditayangkan dan survive. Akhir kata, setelah mendengar ini, apa kalian kesal pada Netflix karena membatalkan penayangan Mystery Science Theater 3000?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Netflix Batal Membangkitkan Serial Mystery Science Teater 3000

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: