Announcement Terseru di BlizzCon 2017!

Source : ign.com

Para gamers yang ngefans berat sama Blizzard, behold!

Kali ini kita bakal ngebahas announcement yang keren-keren di BlizzCon 2017. Siapa tau kamu kangen mainin game-gamenya Blizzard atau sekedar pengen update di dunia video games. Yuk, check this out!

Tahun ini nggak bisa dipungkiri, banyak banget informasi dari banyak studio video games yang bikin para gamers makin excited, nggak terkecuali juga buat Blizzard. BlizzCon tahun ini banyak pengumuman yang seru, dari game expansions sampai system overhauls. Pokoknya banyak banget deh, dan di artikel ini kita rangkum 4 info paling heboh!

Starcraft 2 jadi Free-To-Play!
Ya, kamu nggak salah baca kok. Starcraft 2 akan jadi game yang bisa kamu mainin gratis-tis-tis mulai tanggal 14 November besok.

Syaratnya juga lumayan gampang sih buat mainin Starcraft 2. Base game-nya bisa kamu dapetin secara gratis, dan ada pilihan expansions seperti Heart of the Swarm atau Legacy of the Void.

Ngejadiin Starcraft 2 sebagai game Free-To-Play tentunya bisa jadi strategi yang bagus untuk mengakuisisi player baru dan ngerasain campaign mode yang seru. Jadi, tunggu dua minggu lagi ya guys.

Hearthstone Dungeon Run
Kalo kamu main card game, Hearthstone, game ini bakal ngeluarin single-player mode Dungeon Run yang tentunya nggak kalah seru dengan game Blizzard yang lain.

Dungeon Run juga termasuk gratis kok, dan mode ini bisa jadi cara yang asik buat ngedapetin kartu kalau kamu bosen harus main satu match card game dulu. Dijamin deh kamu nggak bakal gampang bosen main card game dari Blizzard yang satu ini!

Overwatch Hero Moira
Di BlizzCon, Overwatch dapet beberapa updates, diantaranya map yang dikasih nama ‘Blizzard Land’ dan Hero baru yang bernama Moira.

Dia adalah tipe karakter support yang bisa teleport dari satu titik ke titik lain di map dalam waktu sekejap. Nggak lupa juga kemampuan heal or hurt yang dia punya. Bisa jadi aset yang bagus kalau Moira ada di tim-mu.

Moira juga masuk dalam jajaran kategori villain, dan kayanya sih bakal seru kalau kita bisa pake karakternya untuk nyerang tim lawan.

Server Klasik World of Warcraft
Pengumuman terbesar di BlizzCon 2017 adalah tentang World of Warcraft. Game ini akan merilis lagi server klasiknya!

Secara umum, Blizzard emang bilang berkali-kali kalau server World of Warcraft bukan concern utama mereka karena terhitung tantangan teknis yang bisa dibilang besar banget. Setelah pengumuman server klasik WoW, mereka juga mengaku akan terus berusaha ngasik yang terbaik untuk fansnya.

Hmm, belum banyak yang tau sih bakal jadi kaya apa server klasiknya WoW, jadi kita tunggu aja kepastiannya.

So, itu dia highlight dari BlizzCon 2017. Apa aja yang kamu tunggu? Ada yang sesuai ekspektasimu? Yuk share di kolom komentar!

%d blogger menyukai ini: