Pendapatan Marvel Cinematic Universe tembus $ 5 .000.000.000 !!

Source : deviantart.net

Minggu ini diawali dengan berita yang cukup mengejutkan bagi para penikmat film superhero! Siapa lagi kalau bukan Marvel, dengan MCU-nya yang secara official mengumumkan bahwa pendapatan filmnya mencapai $ 5.000.000.000 USD, atau kalau dikurs ke rupiah jadi Rp 67.435.000.000.000 !!

Source : montasefilm.com

Gila ya, satu studio film bisa menghasilkan sebanyak itu. Dan kalau dilihat dari timeline-nya, Marvel harus berterima kasih sama Thor: Ragnarok yang punya andil cukup penting di opening week-nya. Film solo superhero ini marketingnya aja luar biasa, dan di hari rilisnya bisa ngedapetin $46 juta USD!

Dari keseluruhan data yang didapat Box Office Mojo, Marvel Cinematic Universe mengumpulkan $5.005.500.714,- secara domestik setelah opening week Thor: Ragnarok. Tentu aja jumlah total ini akan terus bertambah kalau ngeliat gimana perkembangan film Marvel yang selama ini kita ikuti. Dari ceritanya yang makin seru, karakternya makin banyak dan enak dilihat, nggak lupa juga merchandise yang bisa jadi sumber pendapatan Marvel.

Marvel Studios sebagai studio pembuat film-film MCU, tahun ini merayakan ulang tahun ke-10 nya sejak merilis film Iron Man. Setelah Thor: Ragnarok, masih banyak lagi film superhero blockbuster yang bikin para fans makin penasaran. Sebut aja Avengers: Infinity War dan Black Panther.

Source : montasefilm.com

Udah terbukti kalau Kevin Feige dan para executive Marvel nggak bakal bikin fans kecewa dengan kualitas film-filmnya. Meskipun begitu, semoga ke depannya banyak film superhero dari Marvel Studios yang bisa dijadiin panutan studio lain dalam berkarya.

Nah, kalau Kamu kangen film-film Marvel Cinematic Universe lain, yuk tonton lagi sesuai timelinenya!

More Stories
10 Film Perampokan Terbaik Sepanjang Masa
%d bloggers like this: