Ant-Man and The Wasp Review: Selamatkan Dunia dengan Humor!

Marvel Studios emang selalu suka ngutak-atik segala macam yang berhubungan sama Marvel Cinematic Universe. Mulai dari superheronya, runtimes, jadwal rilis, dan sebagainya. Termasuk salah satunya pahlawan super Ant-Man (Paul Rudd) yang berhasil membuktikan anomalinya karena berhasil membuat dirinya jadi ukuran raksasa dan menjadi super kecil layaknya semut. Ant-Man and The Wasp berhasil membawa sekuelnya menjadi film keluarga yang hangat dan penuh dengan humor yang ringan. Bisa dibilang Ant-Man and The Wasp menjadi satu-satunya film dari Marvel Studios yang ramah buat anak.

06antman1-dressrefer-jumbo.jpg?quality=90&auto=webp

Eits, tapi tetap saja sebagai orangtua harus mendampingi anaknya buat nonton film ini karena Ant-Man and The Wasp dibuat untuk umur 13 tahun ke atas.

3-review-ant-man-and-the-wasp.jpg

Kehangatan film ini terasa banget mulai dari awal sampai akhir filmnya. Diceritakan kalau Scott Lang menjadi tahanan rumah selama dua tahun karena kasusnya di Jerman bersama Captain America yang sempat menjadi masalah besar buatnya. Scott menghabiskan waktunya di rumah untuk bermain dengan Cassie selama akhir pekan dan bermain drum serta tidur selama Sembilan jam sehari layaknya manusia normal. Tapi nggak semuanya berjalan mulus ketika ia sadar bahwa ia mampu berkomunikasi dengan Janet, ibu Hope Van Dyne di alam kuantum.

antman2-jumbo.jpg?quality=90&auto=webp

Hal paling menarik sepanjang film ini adalah saat di mana Scott Lang mau menerima saran yang diberikan oleh anak perempuan kesayangannya, Cassie. Emang sih bukan hal yang aneh ketika sang pahlawan lagi galau, pasti ada orang terdekatnya yang bisa membuatnya kembali kuat. Tapi, kapan lagi seorang ayah mau menerima saran anak gadisnya yang masih SD? Momen ini beneran bisa bikin kamu terharu dan pingin buru-buru ketemu mama dan papa.

5-review-ant-man-and-the-wasp.jpg

Tetap saja, Marvel selalu juara masalah plot cerita, eksekusi adegan satu ke lainnya, juga efek-efek CGI-nya. Yang jelas sih film berdurasi hamper dua jam ini nggak bikin Kamu bosan.

Nah, buat Kamu yang belum nonton, pastikan buat nggak meninggalkan bioskop terburu-buru karena ada dua after credit scenes yang sayang buat dilewatkan. Yang pertama sih nggak penting kaya Gemini dan yang kedua nggak penting juga kaya Virgo.

Dan satu pertanyaan terakhir yang membuat Kamu makin bingung: Ant-Man and The Wasp akan kembali lagi?

[zombify_post]

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Teen Titans GO! VS Teen Titans (2003) Heboh?
%d blogger menyukai ini: