Saksikan Iko Uwais dalam Serial Terbaru Netflix: Wu Assassins

Sepertinya pamor seni bela diri dari Indonesia membuat para produser dan sutradara di luar sana melirik aktor-aktor yang oke banget dalam bidang ini. Setelah Joe Taslim dan Yayan Ruhian yang bergabung dengan produser luar negeri, kini Iko Uwais juga ikut-ikut dilirik. Setelah sebelumnya bermain dalam The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awakens, dan film barunya Miles 22, kali ini Netflix mengajak Iko untuk membuat serial bela diri dengan judul Wu Assassins.

479303395.jpg.0.jpg

Dalam serial ini, Iko nggak cuma menjadi pemeran utamanya aja, tapi juga menjadi produser dan koordinator untuk koreografi bela diri yang dipakai dalam seri ini. Nggak main-main, Iko bakal memproduseri 10 episode serial ini. Tentu aja Iko siap banget mendapat tanggung jawab ini mengingat ia sukses membawa film-filmnya masuk dalam jajaran film keren. Wu Assassins mulai diproduksi 8 Agustus mendatang dan dibintangi juga oleh Byron Mann (The Expanse, Altered Carbon).

bryon-mann.jpg?w=145&h=217

Wu Assassins mengambil setting di daerah pecinan San Fransisco di mana di tempat ini seni bela diri dengan elemen supranatural lumrah untuk dilakukan. Iko yang berperan sebagai Kai Jin, Wu Assassin terakhir yang dipilih untuk mengumpulkan triad kuno untuk mengembalikan keseimbangan dunia. Sementara itu, Mann bakal berperan sebagai Uncle Six di serial ini.

Stephen Fung bakal menyutradarai dua episode awal dan Krantz diharapkan buat memimpin satu episode. Writh yang menjadi pencetus ide untuk serial ini bertanggung jawab untuk menulis skenarionya.

tony_krantz-headshot.jpg?w=218&h=186

Apa pendapatmu soal serial baru ini? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
sung jin-woo dan shadow soldier solo leveling
10 Karakter Shadow Utama di Manhwa Solo Leveling
%d bloggers like this: