Most Anticipated ANIMATION Movie 2018 : part 4

Source : wikia.com

Yups, 2018 tidak hanya akan diramaikan oleh film real action, animasipun tak mau kalah bersaing. Bagi kalian yang sangat menyukai film animasi, beberapa film ini akan asik ditonton bersama teman dan keluarga. Yuk check this out!

Source : Youtube

Isle Of Dogs

Wes Anderson akhirnya kembali dengan film animasi stop-motion di tahun 2018. Ceritanya mengambil setting di Jepang masa depan, di dunia yang aneh di mana semua anjing di kota Megasaki dikarantina dan diusir ke sebuah pulau yang penuh sampah. Mereka diusir karena flu anjing yang menyebar. Atari Kobayashi yang berumur 12 tahun dan merupakan anak dari Walikota Kobayashi yang jahat pergi ke pulau tersebut untuk mencari anjingnya yang bernama Spots. Ia memulai perjalanan uniknya ditemani oleh seekor anjing Mongrel yang baru saja ditemui dan menjadi temannya. Isle Of Dogs menggandeng beberapa aktris dan aktor ternama sebagai pengisi suara seperti Jeff Goldblum, Tilda Swinton, Bryan Cranston, Scarlett Johansson, Edward Norton dan Bill Murray. Film ini akan dijadwalkan tayang 23 Maret 2018. Wah bagi penggemar Wes Anderson, pasti sudah tidak sabar ya menunggu film ini!

The Incredibles 2

Film ini masih berpusat pada sebuah keluarga superhero seperti film perdananya yang pernah tayang sebelumnya. Mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan yang mereka miliki dan hidup menjadi manusia normal. Dalam bahaya, mereka dipaksa untuk berubah kembali untuk menyerang penjahat. Film ini bakalan bisa ditonton bareng keluarga mulai 15 Juni 2018.

Source : Youtube

Hotel Transylvania 3

Film ini menceritakan tentang Mavis yang memberikan kejutan untuk Dracula, dengan paket pelayaran keluarga di kapal pesiar raksasa yang sangat mewah. Teman-teman dari Dracula tentunya enggak mau ketinggalan dong.Tapi begitu mereka meninggalkan pelabuhan, Dracula bertemu dengan sang kapten kapal misterius, Ericka, dan muncul bibit-bibit asmara. Sekarang jadi giliran Mavis yang memainkan peran orangtua yang terlalu protektif, dan berusaha menjauhkan ayahnya dan Ericka. Mereka ga tahu kalau Ericka adalah keturunan dari Abraham Van Helsing, musuh bebuyutan dari Dracula dan monster-monster lainnya. Wah kira-kira bakal seseru dan sekonyol apa ya tingkah Dracula dan teman-temannya?

Source : comingsoon.net

Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2

Wreck-It Ralph pertama mungkin adalah film tentang game yang terbaik hingga saat ini. Emang sih bukan adaptasi dari game apapun, tapi dengan cameo resmi dari tokoh-tokoh seperti Zangief dan M. Bison, serta fokus filmnya yang menyorot dunia game, Wreck-It Ralph terasa seru dan istimewa. Nggak heran kalau fans udah lama nungguin kabar tentang Wreck-It Ralph 2. Ralph dan teman-teman bakalan menemani kalian pada 21 November 2018.

Wedew, dari genre animasi juga kayaknya keren-keren ya. Kayaknya asik buat ditonton bareng-bareng. Karena untuk semua umur, jadi gak akan ada batasan kalian mau ngajak siapa buat nonton film-film animasi tadi.

More Stories
mcu vs dceu
Inilah Alasan Kenapa Film MCU Lebih Unggul Dibanding DCEU
%d blogger menyukai ini: