George R.R. Martin Umumkan Season 1 Nightflyers Ada 10 Episode

George R.R. Martin emang udah dikenal sebagai penulis Game of Thrones, bahkan sebelum itu, di mana karyanya Sandkings dan Nightflyers juga nggak kalah seru. Nah, sekarang bakal ada TV series adaptasi dari Nightflyers yang ditulis oleh George R.R. Martin, yang bakal diproduksi dan tayang di channel SYFY.

George R.R. Martin sebagai penulis aslinya mengumumkan kalau Nightflyers akan merilis 10 episode dalam season pertamanya. “Dengan budget yang lumayan, filmmaker Nightflyers akan mengusahakan tayangannya sebagus mungkin sesuai ekspektasi penonton modern.” Katanya George sih gitu. Apalagi Jeff Buhler sebagai writer/ creator-nya sempat merilis foto spaceship yang dijadikan salah satu objek shoot. Gila, keren banget deh pokoknya!

Nightflyers adalah novella yang dipublikasikan pada tahun 1980, berawal dari 23.000 kata hingga akhirnya berkembang menjadi 30.000 kata. Kisahnya bercerita tentang protagonis yang bertualang ke luar angkasa dengan pesawat Nightflyer untuk bertemu dengan Volcryn, spesies alien yang susah dipahami.

Adanya unsur telepati yang jadi benang merah, membalut cerita ini menjadi kisah yang menarik untuk diikuti, apalagi beberapa kematian yang mengikuti protagonisnya, pokoknya bikin kamu penasaran deh!

Untuk lokasi, Nightflyers akan diproduksi di Republic of Ireland. Dan ‘kayanya’ sih kita akan melihat beberapa cast Game of Thrones ikut serta dalam produksi TV series ini. Siapa tau beberapa di antara mereka jadi cameo, atau bahkan karakter utamanya!

Well, sebenernya sih dulu udah pernah ada adaptasi cerita Nightflyers, coba deh liat trailernya ini

Tapi semoga produksi SYFY ini bisa lebih futuristik dan ceritanya lebih enak diikuti. Kalo untuk tanggal tayangnya sendiri, belum dirilis dari pihak SYFY. Tapi positif thinking aja ya kita bisa ngeliat tayangan yang serupa Game of Thrones dengan setting luar angkasa!

%d blogger menyukai ini: