Antonio Banderas Berharap Tom Holland Jadi Zorro 

Foto oleh: Gage Skidmore from Peoria, AZ, United States of America, CC BY-SA 2.0, via Wikimedia Commons (Cropped)

Antonio Banderas telah mengatakan ia terbuka untuk kembali untuk film “Zorro”. Hal ini diungkapkan olehnya dengan Comicbook.com, Banderas mengungkapkan siap mengalihkan perannya itu kepada aktor lain.

Ya, saya akan mempertimbangkan kemungkinan itu, mengapa tidak?“, kata Banderas dalam wawancaranya bersama ComicBook. 

Ya, saya pikir hari ini, saya mengatakannya kepada seseorang. Mereka bertanya pada saya tentang Zorro. Jika mereka memanggil saya untuk kembali sebagai Zorro, maka saya akan melakukan seperti apa yang Anthony Hopkins lakukan untuk saya, yakni meneruskan obor”, sambungnya.

Banderas sendiri dikenal dengan perannya sebagai jagoan bertopeng dalam film The Mask of Zorro tahun 1998 dan The Legend of Zorro tahun 2005 .  

Film The Mask of Zorro, menampilkan Hopkins sebagai Don Diego de la Vega, Zorro asli, serta Catherine Zeta-Jones. Film ini berhubungan erat dengan karakter Banderas saat mengambil alih mantel, yang diajari oleh mentor Hopkins. 

Film pertama ini sudah menghasilkan sekuel, The Legend of Zorro tahun 2005. Namun, ternyata tidak berjalan dengan baik secara kritis atau komersial.

Sementara itu, Banderas juga berkata, dia ingin melihat lawan mainnya seperti Tom Holland bermain film.

Saya melakukan Uncharted dengannya, dia sangat energik dan menyenangkan, dan dia juga memiliki semangat,” kata Banderas.

Kenapa tidak?”, sambungnya.

Sementara itu, pada tahun 2016, sutradara Jonás Cuarón telah mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan reboot Zorro yang dibintangi oleh Gael García Bernál.

Meskipun sampai saat ini, tidak ada rencana konkrit untuk menghadirkan kembali Zorro dalam karyanya dengan Banderas. Namun, karakter tersebut telah menjadi pusat perhatian di beberapa stasiun televisi. 

Awal tahun ini, CW juga telah memesan enam naskah untuk konsep cerita dengan peran utama wanita.

Karakter sang jagoan bertopeng ini akan berasal dari pembuat film Robert Rodriguez, penulis dan sutradara Rebecca Rodriguez, Sean Tretta (Mayans MC), Ben Silverman, Propagate Howard T. Owens dan CBS Studios.

Di sisi lain, Wilmer Valderrama juga menyebutkan acara baru yang sedang dikerjakannya untuk Disney+, pada bulan Mei tahun 2020 lalu. “Ini adalah Zorro untuk generasi sekarang“, ungkap Wilmer.

BACA JUGA  Antonio Banderas Akan Berperan Dalam Film Uncharted

Ini akan tetap mempertimbangkan baik-baik kisah asalnya, dan didasari pada keasliannya“, sambungnya.

Sementara itu, Antonio Banderas akan muncul di “Puss in Boots: The Last Wish”. Ia akan kembali menjadi si kusing pahlawan tituler mirip Zorro yang berasal dari film “Shrek” DreamWorks.

Saat ini, sebelum adanya kepastian reboot Zorro, Tom Holland akan membintangi serial Apple TV+ “The Crowded Room” dan terikat berperan sebagai aktor serta penari Fred Astaire dalam film biografi Sony.

Lantas, bagaimana nasib film Zorro, akankah ada kelanjutannya? Jika kamu penasaran, tunggu informasi selanjutnya ya!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: