Apa yang Terjadi jika ‘Power Rangers’ dan ‘Street Fighter’ Bersatu?

Euforia dari San Diego Comic-Con masih berasa sampai sekarang. Apalagi dengan munculnya informasi baru yang menyatakan kalau Power Rangers dan para pahlawan dalam Street Fighter bakal bekerja sama dalam aksi film pendek terbaru mereka. So excited!

Film pendek ini menjadi sangat menarik, karena tidak seperti film Power Rangers layar lebar seperti tahun lalu, film pendek ini juga menampilkan beberapa teman Power Rangers yang pernah terlibat sebelumnya. Jason David Frank bakal berperan lagi sebagai Tommy Oliver (Ranger hijau dan putih) sementara Ciara Hanna bakal melanjutkan perannya sebagai Gia (Ranger Kuning dalam Power Rangers Megaforce 2013).

Yuk lihat trailernya di bawah ini.

Dalam San Diego Comic-Con Kamis kemarin, nWay dan Lionsgate Interactive merilis trailer baru untuk film pendek yang berjudul Power Rangers: Legacy Wars – Street Fighter Showdown. Seperti namanya, film pendek ini akan memamerkan aksi Power Rangers dan pahlawan dalam Street Fighter untuk melawan M. Bison yang punya kebiasaan nggak bisa sepenuhnya dikalahkan oleh para superhero ini.

Sepertinya Tommy dan Gia harus bekerja sama dengan Ryu dan Chun-Li. Perpaduan mereka juga bakal membawa dampak pada Ryu dan mengubahnya menjadi sesuatu yang wow.

Sebelumnya, Power Rangers dan Street Fighter juga udah bekerja sama dalam video game yang bejudul Power Rangers nWay Games: Legacy Wars. Dan sekarang, ada karakter baru (Ryu Ranger) yang bisa segera Kamu mainkan.

Jangan lewatkan film pendek spesial dari Power Rangers dan Street Fighter tahun ini!

[zombify_post]

BACA JUGA  Gameplay Trailer Spider-Man PlayStation 4 yang Menunjukkan Supervillain yang Nggak Main-Main
%d blogger menyukai ini: