Paititi, Dunia Baru dalam ‘Shadow of the Tomb Raider’

Setelah beberapa deskripsi yang cukup mendetail tentang perkembangan Shadow of the Tomb Raider, game ini akhirnya merilis cuplikan baru yang keren banget. Tapi ingat, game ini berkembang dari Rise of the Tomb Raider beberapa tahun yang lalu.

tomb-raider-1105297.jpeg

Kali ini, Square Enix bersma dengan tim Crystal Dynamics, memamerkan video baru yang memberi pandangan lebih mendalam di salah satu kota yang bisa Kamu eksplorasi dengan Lara.

Lihat videonya di bawah ini!

Dalam video pendek ini Kamu bisa mengunjungi Paititi. Kota ini adalah rumah bagi peradaban yang nggak tersentuh oleh budaya modern. Kamu bisa menjelajahi pusat dalam game ini dan menampilkan kota yang penuh dengan barisan makam dan tantangan, juga misi-misi kecil yang bisa Kamu selesaikan. Tentunya ini akan menjadi pengalaman bermain yang mengesankan buatmu.

Video ini dinarasikan oleh Jason Dozois yang berhasil mengantar penonton ke tempat baru yang keren banget serta memberi tahu informasi-informasi penting yang berkaitan dengan penduduk lokal di Paititi.

Selain itu, Shadow of the Tomb Raider bakal menghadirkan tingkat penyesuaian yang baru tergantung pada apa yang pemain inginkan. Pemain bisa memilih opsi mudah, normal, atau sulit untuk memperkaya pengalaman bermain mereka. Juga akan ada banyak peta-peta baru yang terbuka seiring dengan keputusan yang diambil pemain. Ada juga pasar lokal yang memfasilitasi pemain untuk membuat item baru.

Wah, bakal seru banget nih!

Lara Croft akan kembali beraksi dalam Shadow of the Tomb Raider untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC 14 September mendatang.

[zombify_post]

BACA JUGA  Cek Nih, Main Game Pokemon Bikin Pintar?
%d blogger menyukai ini: