Apa yang Terjadi Jika ‘Yu Yu Hakusho’ Ada Dalam Dunia Game?

Yu Yu Hakusho kembali jadi topik perbincangan akhir-akhir ini mendekati perayaan besar-besaran ulang tahunnya yang ke-25. Bahkan, sekarang ada mobile game baru yang dibuat khusus untuk seri ini. Nih, langsung lihat trailernya di bawah ini.

19914l.jpg

Game ini dikembangkan oleh KLab Games (yang juga membuat Bleach: Brave Souls) dan bekerja sama dengan Axel Game Studios. Yu Yu Hakusho 100% Serious Battle adalah game yang menampilkan versi chibi dari karakter seri ini dan permain bisa memilih 5 karakter favorit mereka untuk membentuk tim dan bertempur dengan pemain lain.

Iklan terbaru untuk game ini juga menegaskan kalau beberapa voice cast akan berpartisipasi dalam game ini seperti Nozomu Sasaki sebagai Yusuke Urameshi, Shigeru Chiba sebagai Kazuma Kuwabara, Megumi Ogata sebagai Kurama, Nobuyuki Hiyama sebagai Hiei, dan Hisako Kyouda sebagai Genkai.

Yu Yu Hakusho 100% Serious Battle saat ini dijadwalkan untuk dirilis di Jepang akhir tahun ini. Serial ini juga direncanakan kembali dengan OVA barunya. Kamu bisa mendapatkannya bersamaan dengan bagian keempat dari ulang tahun ke-25, 26 Oktober mendatang. Tapi beberapa fans yang beruntung bisa melihatnya sebagai bagian dari acara khusus yang bakal dilaksanakan di Tokyo 6 Oktober nanti.

 

Buat Kamu yang nggak familiar sama Yu Yu Hakusho, serial ini awalnya dibuat oleh Yoshihiro Togashi yang menceritakan kisah Yusuke Urameshi, seorang remaja nakal yang kehilangan nyawanya ketika dia ditabrak oleh mobil saat dia mencoba menyelamatkan nyawa seorang anak. Setelah melewati serangkaian tes, Yusuke diperbolehkan kembali hidup tetapi dengan beberapa syarat. Dengan kemampuan barunya yang membuatnya bisa melihat roh dan iblis, Yusuke diberi gelar “Detektif Dunia Bawah” dan harus menyelesaikan berbagai kasus roh yang mengamuk di dunia manusia.

Apa Kamu penggemar berat Yu Yu Hakusho? Berminat untuk memiliki game ini?

[zombify_post]

More Stories
Ant-Man 3 Akan Bawa Kembali Tokoh The Wasp Asli Janet van Dyne
%d blogger menyukai ini: