Siap dengan Hadirnya ‘The Purge’ TV Series?

Last updated:

MV5BNjc4MGQxZDEtYmVlYy00NmUwLWJmNDktMzFhMzNiZjQ3NDQ2XkEyXkFqcGdeQXVyNjEwNTM2Mzc@._V1_SY1000_SX1500_AL_.jpg

Setelah empat filmnya yang sukses, The Purge menjadi salah satu kekuatan yang mendominasi di budaya pop dengan serialnya yang sebentar lagi bisa Kamu saksikan di TV. The Purge TV series bakal dirilis 4 September mendatang.

Cek trailernya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=gY4JFEXGUGY

Serial ini diadaptasi dari franchise film dengan judul yang sama produksi Blumhouse. The Purge menceritakan 12 jam saat semua kejahatan, termasuk pembunuhan menjadi legal. Terletak di Amerika Serikat yang dikuasai oleh partai politik totaliter, serial ini menceritakan beberapa karakter yang tinggal di kota kecil ini dan tidak mengenal satu sama lain. Satu hal yang menyatukan mereka semua adalah penyelamat misterius yang memiliki peralatan sempurna untuk bertahan pada malam The Purge terjadi. Ketika waktu semakin dekat, masing-masing karakter dipaksa untuk kembali mengingat masa lalu mereka sambil bertahan hidup dari orang-orang yang ingin mencelakai mereka.

Sementara setiap filmnya berfokus pada apa yang terjadi pada periode di mana kejahatan menjadi legal, serial TV ini bakal mengeksplorasi gimana dunia distopia ini cuma memiliki 364 hari dalam setahun.

James DeMonaco, creator untuk The Purge TV Series ini menjelaskan bahwa dalam serial ini nggak hanya akan menggambarkan kekacauan yang terjadi saat malam Pembersihan berlangsung, tapi gimana kehidupan karakter-karakter ini memberi dampak yang cukup besar pada malam Pembersihan.

Apa pendapatmu soal The Purge TV Series? Tertarik untuk menontonnya? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
oscar 2020 poster
Dari Joker sampai Parasite, Ini Nominasi Film Terbaik Oscar 2020
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas