Apex Legends Mobile Resmi Hadir Tahun Ini

Bicara soal game, beberapa tahun terakhir game mobile sedang digandrungi oleh masyarakat. Hal ini kemudian membuat peluang dan pasar baru bagi para publisher game. Salah satu yang melihat kesempata ini adalah EA yang telah resmi akan mengeluarkan Apex Legends Mobile tahun ini.

Sebenarnya rumor soal kehadiran Apex Legend mobile telah mencuat cukup lama. Sejak awal perilisannya game battle royale ini sukses di pasaran karena gameplay-nya yang unik dan dimainkan beberapa pro-player dan YouTuber gaming.

Dengan kehadiran game ini di platform mobile, persaingan game battle royale akan semakin ketat. Seperti kita tahu PUBG Mobile, Fortnite dan Call of Duty: Mobile telah lebih dahulu merilis gamenya di platform tersebut.

Soal game Apex Mobile yang telah lama berkembang datang kabar baik dari para pengembang. Tahun ini Apex Legends telah dikonfirmasi akan hadir di platform tersebut. Hal ini disampaikan oleh pihak Electronic Artis alias EA dalam sebuah sesi bersama para investor.

Dalam sesi tersebut CEO EA Andrew Wilson mengatakan bahwa pihaknya sedang mencari waktu yang tepat untuk merilis game battle royale andalannya tersebut. Pihaknya telah melihat potensi game Apex Legends yang akan sangat populer bagi platform seluler.

Seperti kita tahu game ini sudah tersedia di platform Xbox, PC dan Playstation. Wajar saja EA mengambil kesempatan untuk segmen mobile game yang sedang digandrungi oleh seluruh masyarakat dunia.

Selain itu di awal tahun ini EA dan Respawn Entertaiment, studio dibelakang Apex Legend, mengumumkan sedang bekerja pada port Nintendo Switch. Hal ini semakin memungkinkan gamenya akan dikembangkan di platform Android dan iOS.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kabar ini membuat kalian nggak sabar menanti dan merasakan gameplay dari Apex Legends versi mobile?

Latest Reviews

More Stories
Shellfire Banjir Giveaway! Jangan Lewatkan
%d blogger menyukai ini: